Metal Slug Apk Untuk Android Attack Mod 1.16.1 + Versi PS1 [1,2,3,X] - TrobosanBlog

Metal Slug Apk Untuk Android Terbaru � games perang yang sebelumnya sudah begitu familiar di game konsol PS sekarang sudah bisa dinikmati di smartphone android kamu gratis. mainkan games seru ini dan dapatkan koleksi lengkapnya mulai dari yang pertama hingga terakhir unduh gratis di dewandroid.com

Selamat malam sobat dewandroid masih bersama admin yang pada kesempatan yang baik ini ingin share dengan salah satu permainan yang mungkin sebagian dari teman-teman pecinta games sudah mengenalnya,yaps yaitu metal slug. Pada jamannya permainan ini sudah sangat terkenal hal ini tidak lepas dari permainan yang disuguhkan dari metal slug sendiri yang cukup sederhana dan menarik. walau terlihat mudah tetapi tetap saja ketika memainkannya cukup sulit untuk menyelesaikan misi yang diberikan apalagi dibedakan menurut level yang berbeda. Beberapa hal yang mungkin menjadi daya tarik dari games metal slug itu sendiri ialah senjata yang bisa berganti-ganti , serta fasilitas yang disediakan seperti tank atau kendaraan perang lainnya.

pada awal mulannya sendiri metal slug pertama kali hadir di game konsol PS1,lalu seri berikutnya dilanjutkan di PS2 hingga sekarang sudah merambah di android. nah perkembangan android yang semakin baik yang beberapa waktu lalu metal slug hanya bisa dimainkan di game konsol PS sekarang sudah bisa dimainkan di smartphone android kamu. Menjadi lebih seru dan menarik bukan sobat? karena sudah bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja. Ok sobat berikut ini koleksi lengkap dari games Metal Slug Android yang bisa kamu mainkan di HP android kesayangan kamu.

Link Metal Slug Apk Untuk Android + Versi PS1 [1,2,3,X]

Download Metal Slug Attack Apk


Metal Slug Apk Untuk Android Attack Mod 1.16.1 + Versi PS1 [1,2,3,X]

Via Mirror | Apk Mod 1.16.1

Download Metal Slug Apk


Metal Slug Apk Untuk Android [1,2,3,X]

Via Mirror | Apk
Via Mirror | OBB

Download Metal Slug 2 Apk
Metal Slug 2 Apk

Via Mirror | Apk
Via Mirror | OBB

Download Metal Slug 3 Apk


Metal Slug 3 Apk

Via Mirror | Apk
Via Mirror | OBB

Download Metal Slug X Apk


Metal Slug X Apk

Via Mirror | Apk
Via Mirror | OBB

Anda sedang membaca artikel Metal Slug Apk Untuk Android Attack Mod 1.16.1 + Versi PS1 [1,2,3,X] - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/11/metal-slug-apk-untuk-android-attack-mod.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.