My Talking Tom Apk 3.8.1.57 Mod Version [Update] - TrobosanBlog

My Talking Tom Mod Apk - Permainan Kucing Berbicara yang begitu imut , lucu dan menggemaskan yang bernama Tom.

Baca Juga: Update Plants vs Zombies (Mod)

Hy guys,selamat malam. Share permainan pada kesempatan ini yaitu My Talking Tom. Nah sobat pasti juga sudah mengetahui bukan permainan yang satu ini. game santai android tanpa harus berpikir sudah cukup popular sekarang ini. nantinya kamu akan dihadapkan dengan tokoh kucing yang bernama Tom,dimana Tom ini bisa meniru berbagai gaya yang kita inginkan seperti suara. Dan hal menarik lainnya si tom ini dapat menerima apa yang ktia sentuh seperti pukulan serta gertakan.

Tugas utama kamu disini ialah memelihara tom layaknya kucing sendiri seperti memeberinya makan,bermain dengan Tom sampai mengantarkannya tidur ketika ia ingin beristiharahat. Kamu juga harus aktfi dalam bermain dengan tom agar kucing ini bisa tumbuh dewasa dan sehat seperti kucing asli pada umumnya. Nah sekarang buat teman-teman yang ingin mendapatkan permainan lucu ini bisa langsung didapat dari link yang tersedia. Have fun ya sob dengan My Talking Tom

My Talking Tom Apk 3.8.1.57 Mod Version [Update]

Cara install My Talking Tom Apk di Ponsel Android  :
  • Download semua file di bawah (APK+OBB)
  • Install file .apk nya dulu (pilih salah satu saja)
  • Ekstrak data obb, setelah itu pindahkan folder "com.outfit7.mytalkingtomfree" ke SDcard/Android/obb/[Disini]
  • Buka dan mainkan gamenya.
  • Enjoy!!


Anda sedang membaca artikel My Talking Tom Apk 3.8.1.57 Mod Version [Update] - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/11/my-talking-tom-apk-38157-mod-version.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.