Piano Tiles 2 Mod v3.0.0.153 Mod APK Terbaru - TrobosanBlog

Piano Tiles 2 Mod Apk � permainan populer di android di tahun 2016 ini dimana cara bermain cukup mudah anda hanya perlu ikuti alunan musik yang tersedia lalu mainkan jari � jari anda dan apabila anda sampai salah tekan tombolnya ,anda kalah.

Bukan hanya cara bermainnya saja yang cukup seru mtetapi musik yang dioseiakan pun tidak akalah enak di dengar,jadi rasanya pun bermain menjadi begitu menyenangkan. Tersedia juga banyak pilihan musik didalamnya,jadi pilih lagu favorite anda dan mulai mainkan games seru.

Nah untk yang admin share sekarang ini merupakan versi mod dimana bebereapa option yang terkunci pada versi normalnya sudah terbuka seperti mendapatkan Unlimited Lives ,Coins dan full unlock. Nah jika sudah begitu memainkannya pun jadi semakin seru bukan sob. ini. Okeh langsung saja buat anda yang inginkan games menarik ini bisa unduh di dewandroid.com

Piano Tiles 2 Mod v3.0.0.88 Mod APK Terbaru

Cara Bermain Piano Tiles 2 di Android
  • tekan ubin / kotak hitam musik dan hindari penyadapan di tempat lain.
  • Mencobanya, menikmati musik piano, melatih jari-jari Anda untuk menjadi lebih cepat, dan lihat apakah Anda dapat mengalahkan teman-teman Anda!
MOD Mode Games Piano Tiles 2 
  • Free Shopping
  • Infinite Energy
  • Massive Coins For Daily Rewards
  • Song Unlock Level Require Reduced to 1
Cara instal Piano Tiles 2 format .Apk di Android ?
  1. Download file apk yang ada dibawah ini
  2. Lalu instal dan jalankan.
  3. Pastikan sumber tidak dikenal sudah dicentang ( Setting>security>unknown sources)
  4. Selamat menikmati
Screenshot
Cara Bermain Piano Tiles 2 di Android

Cara instal Piano Tiles 2 format .Apk di Android ?

Piano Tiles 2 Mod Apk Terbaru
Via Mirror | Piano Tiles 2 Mod v3.0.0.153

Anda sedang membaca artikel Piano Tiles 2 Mod v3.0.0.153 Mod APK Terbaru - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/11/piano-tiles-2-mod-v300153-mod-apk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.