TOP 10 ANIME TERBAIK 2015 - TrobosanBlog

TOP 10 ANIME TERBAIK 2015

Dikarenakan Anime musim 2015 akan segera berakhir , maka 230798blog akan membuat TOP 10 ANIME TERBAIK 2015 . oke tidak perlu basa basi lagi ini dia TOP 10 ANIME TERBAIK 2015 menurut 230798blog 

NB : Hati-hati Sinopsis yang saya buat ngawur semua , tapi tenang masih sesuai dengan jalan cerita Animenya kok.



10.Yamada - Kun to 7 Nin no Majo

Sinopsis : Kisah seorang preman yang mulai mengubah profesi menjadi tukang cium anak orang , dengan dalih untuk menemukan kekuatan dari 7 penyihir .

9. Nisekoi Season 2

Sinopsis : Kisah seorang anak bos yakuza yang dipaksa untuk pura-pura pacaran dengan anak dari bos mafia untuk menghentikan pertempuran antara yakuza dengan mafia.

7. Overlord

Sinopsis : Kisah seorang tengkorak hidup yang ingin menguasai dunia untuk membesarkan nama guildnya . dalam ambisinya itu dia dibantu oleh para Npc di guildnya.

6. Gate Jieitai Kanochi Nite Kaku Tatakaeri

Sinopsis : Kisah seorang Om otaku yang ternyata juga seorang tentara . yang di kirimkan ke gerbang dunia lain untuk melakukan ekspedisi . dalam ekspedisinya dia menemukan berbagai macam hal yang biasanya hanaya dapat ditemukan di dalam game seperti loli dengan schytenya , gadis dukun , dan cewe berkuping lancip .

5. Ore Monogatari

Sinopsis : Kisah cinta seorang pria tampan , gagah dan berani dengan gadis yang dicintainya . di setiap kisahnya selalu memberi inspirasi terhadap para kaum jones bahwa tampang dan postur tubuh itu bukan patokan dalam cinta .

4. Himouto Umaru-Chan

Sinopsis : Kisah seorang Adik sialan yang selalu menyusahkan abangnya di dalam rumah , tetapi bepenampilan elegan dan menarik saat di luar rumah .

3. Working Season 3

Sinopsis : Kisah nano-nano para pegawai di sebuah warteg , dari kisah percintaan , kisah persahabatan dan banyak lagi .

2. Gintama� (2015)

Sinopsis : Kisah si keriting perak dengan para anak buahnya yaitu si gadis cina tukang makan dan si kaca mata bertubuh manusia . mereka selalau memikirkan hal-hal yang aneh dalam menyelesaikan setiap masalah yang di berikan kepada mereka 

1. One Punch Man

Sinopsis : Kisah si botak cheater yang selalu mengalahkan lawannya dengan cheat one hit , meskipun begitu dia tidak sombong terhadap kemampuannya tersebut .


Maaf jika Sinopsisnya rada aneh dan ngawur , saya tidak bermaksud menjelekkan anime-anime di atas dengan sinopsis saya tersebut , saya hanya membuatnya untuk lebih Enjoy aja dalam  membaca artikel saya ini.

Anda sedang membaca artikel TOP 10 ANIME TERBAIK 2015 - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2015/12/top-10-anime-terbaik-2015-trobosanblog.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.