TOP 10 ANIME TERBAIK 2014 - TrobosanBlog

TOP 10 ANIME TERBAIK 2014

Memang Anime Musim 2014 sudah berlalu , meskipun saya sudah snagat terlambat membuat artikel ini , tapi saya tetap akan membagikan TOP 10 ANIME TERBAIK 2014

Dari sekian banyak Anime yang tayang di tahun 2014 sebelumnya , pasti ada beberapa yang menjadi terbaik dan pantas dikatakan yang terbaik
Inilah dia TOP 10 ANIME TERBAIK 2014 menurut 230798Blog

NB : Hati-hati Sinopsis yang saya buat ngawur semua , tapi tenang masih sesuai dengan jalan cerita Animenya kok.


10. Sword Art Online 2

Sinopsis : Kisah seorang gamers dengan Nickname Kirito yang bosan maen game fantasy ALO dan dia di ajak oleh temannya untuk mencoba game Tembak-tembakan Guns Gale Online (GGO) , tetapi sesuatu yang tidak terduga terjadi ternyata di game Tembak-tembakan tersebut ada pemain Psikopat yang kecanduan membunuh orang yang menyebut dirinya Death Gun .

9. Barakamon


Sinopsis : Seorang seniman kaligrafi yang dikirimkan ke pulau terpencil untuk merenungi kesalahannya karena memukul kakek-kakek bertongkat saat pameran seni , di pulau terpencil itu dia menemukan kehidupan yang baru dan juga teman-teman yang baru termasuk seorang anak ingusan yang selalu mengganggu pekerjaannya .

8. Black Bullet


Sinopsis : Perjuangan seorang Satomi Rentarou dalam mebasmi hama serangga yang disebut Gastrea , dalam setiap pembasmian hama tersebut dia ditemani oleh para Loli . (Jujur saya iri ama nih orang)

7. Noragami

Sinopsis : Menceritakan kisah seorang Dewa gelandangan miskin yang tidak mempunyai kuil . dia bertekad untuk menjadi dewa yang kaya dan memiliki kuil yang megah . oleh karena itu dia mulai bekerja dan mengumpulkan uang recehan untuk tujuannya .

6. Madan No Ou to Vanadis

Sinopsis : Kisah seorang arjuna yang memperjuangkan tanah tempat kelahirannya dari penjajahan , dikarenakan keterampilannya dalam memanah , dia dilirik oleh banyak cewe-cewe cantik.

5. Tokyo Ghoul


Sinopsis : Kisah seorang kutu buku yang cintanya kena PHP , sama cewe cabe-cabean pemakan daging manusia . dikarenakan suatu kecelakaan si kutu buku tadi berubah menjadi terong-terongan pemakan daging manusia juga . dan akhirnya dimulailah kisah seorang terong-terongan dalam menghadapi kehidupan barunya.

4. Gugure Kokkuri San

Sinopsis : Kisah seorang gadis pecandu Cupmie yang hidup sendirian . suatu hari dia bermain sebuah game bernama Kokkuri-san , dan dikarenakan game tersebut munculah seorang GGS yang menyebut dirinya Kokkuri-san . 

3. Kisejuu Sei No Kakuritsu

Sinopsis : Kisah seorang pemuda yang pada suatu malam tubuhnya di masuki oleh parasyte , di karenakan hal itu tangannya pun berubah dan dapat di modifikasi menjadi benda-benda tajam.

2. Akame Ga Kill

Sinopsis : Kisah seorang anak kampung yang merantau ke kota untuk mencari pekerjaan . tetapi dikarenakan sulitnya mencari pekerjaan di kota dia akhirnya bergabung dengan grup begal Night raid . untuk membegal para bangsawan rakus di kota tersebut .

1. No Game No Life

Sinopsis : Kisah kakak beradik pecandu game yang anti sosial . di suatu hari mereka ditantang untuk bermain catur oleh orang tak dikenal di internet , saat mereka keluar menjadi pemenang sesuatu yang aneh bin ajaib pun terjadi mereka masuk ke dunia yang tidak mereka kenali.






Anda sedang membaca artikel TOP 10 ANIME TERBAIK 2014 - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2015/12/top-10-anime-terbaik-2014-trobosanblog.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.