Shadow Fight 2 v1.9.26 Update New Version + Cara Main - TrobosanBlog

Shadow Fight 2 Apk � selamat malam sobat dewandroid,kali ini admin ingin share dengan games yang cukup terkenal yang mungkin kamu juga sudah mengenalnya ,yaps Shadow Fight.

Baca juga : League of Stickman Mod 

Lanjutan atau sekuel dari games facebook smash hit yang sudah diunduh banyak pengguna sekarang sudah bisa dimainkan di versi mobile khususnya android. dengan genre RPG yang banyak diunduh juga oleh pengguna android,permainan ini menceritakan petualangan anda menghadapi banyaknya musuh yang ada di depan anda. Nantinya kamu akan disediakan senjata lengkap seperti kapak,pedang dan magic seperti mantra api dan lainnya dalam mengalahkan setiap musuh yang kamu lawan. Nah selama berpetualang akan banyak musuh dengan jenis yang berbeda mulai dari rupa,dan perilakunya.Tendang dan pukul lawan anda. Begitu menarik cara bermain dari shadow fight ini. tunggu apa lagi kawan,unduh dan mainkan games bertarung terbaik di android ini.

Shadow Fight 2 v1.9.26 Update New Version + Cara Main

Fitur Shadow Fight 2
Rasakan pertempuran epik, dengan gerakan manusia nyata
Menghajar musuh anda dengan kontrol yang intuitif
bertarung dengan sistem interface yang dirancang khusus untuk layar sentuh.
Perjalanan melalui enam dunia yang berbeda yang penuh dengan musuh
dikemas dengan penuh adrenalin dengan berbasis RPG
Sesuaikan gaya tempur Anda dengan pedang epik, nunchacku, baju zirah, kekuatan magis,dan banyak lagi.
Cara Pasang Games Shadow Fight 2 di Android

Fitur Mod Shadow Fight 2

Cara Pasang Games Shadow Fight 2 di Android
Unduh file apk dibawah ini
Lalu instal dan mainkan

Link unduh
Via Mirror | Apk
Via Mirror | OBB

What's New
Holiday is around the corner, but the evil impostor Freeze has stolen all the gifts! Defeat him in the raid and get awesome Christmas gear.
Crystal Ice chest - contains cool items and some Christmas magic
Surprise gifts for everyone!
Epic winter soundtrack!
Bug fixes

Cara Bermain ,Tips dan Trik Shadow Fight 2

    Pelajari cara mengontrol karakter

Pergilah ke Dojo, itu adalah tempat kamu mempelajari teknik dan gerakan kamu agar lebih lincah dan cepat. Kamu bisa memukul, menendang atau mengkombinasikan keduanya dengan gerakan berbeda-beda.

    Kepala musuh adalah target utama

Ketika kamu sedang bertarung, hal yang harus kamu lakukan adalah menyerang kepala atau bagian tubuh musuh yang lemah. Akan lebih mudah melakukan ini jika kamu sudah hafal gerakan musuh saat dia menyerang.

    Tau kapan harus menyerang

Setiap pertarungan dimulai, kamu akan berhadapan dengan musuh dan tidak ada salah satu dari kalian yang menyerang duluan. Nah, pada disaat seperti ini, kamu harus menunggu musuh menyerang, jika dia maju kamu mundur. Usahakan untuk tidak menyerang pertama, dan saat dia menyerang duluan, dan ketika gerakan serangannya selesai lontarkan lah pukulan atau tendangan, 80% akan berhasil atau musuh akan mendapatkan "Shock" yang akan menghilangkan senjatanya.

Hal ini berlaku untuk semua musuh dan bukan pada saat awal pertarungan saja, tetapi juga ditengah dan akhir pertarungan. Pastikan kamu tau kapan gerakan serangan musuh akan berakhir dan disitu lah kesempatan kamu untuk menyerang.

    Jika kamu kalah

Jika energi kamu masih ada dan kamu yakin akan bisa menang jangan sungkan untuk melakukan pertarungan ulang. Jika masih tetap kalah, maka lihat dulu apakah status musuh mudah atau susah. Mungkin disitulah letak alasan yang membuat kamu kalah, apa itu status musuh?

Status musuh mempunyai 5 kategori yaitu Easy, Normal, Hard, Insane dan Impossible. Kemungkinan besar kamu menang adalah disaat musuh maksimal berstatus Hard, jika status musuh adalah Insane atau Impossible maka kemungkinan kamu menang sangatlah kecil.

Bagaimana mengubah status musuh menjadi menurun?
Mudah, Upgrade atau beli senjata, armor dan lainnya di tokomu.

    Seringlah bertarung di Survival

Survival adalah tempat kamu bertarung melawan musuh - musuh yang kekuatannya sangatlah minim dan akan kuat seiring bertambahnya tingkat levelnya. Survival hanya sampai 10 level, jika kamu selesai dengan pertarungan tersebut dan menang.

Kamu akan mendapatkan koin yang banyak untuk kamu kumpulkan supaya bisa membeli atau mengupgrade alat bertarung kamu.

Anda sedang membaca artikel Shadow Fight 2 v1.9.26 Update New Version + Cara Main - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/12/shadow-fight-2-v1926-update-new-version.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.