Batman The Telltale Series 1.56 Apk+OBB - TrobosanBlog

Batman The Telltale Series Apk+OBB - games seri dari superhero terkenal ini akan membawa anda pada petualangan seru dan menegangkan dalam memainkannya.

Batman The Telltale Series ,Siapa yang tidak kenal dengan pahlawan bertopeng hitam seperti kelelawar dengan peralatan dan perlengkan tempur yang sangat modern dan canggih. Jelas saja ya sob,bruce wayne yang menjadi tokoh utama dalam kisah super hero ini termasuk salah satu orang terkaya di kotanya. Sehingga dengan harta yang dimilikinya ia mampu menciptakan senjata tempur yang hebat. Berawal dari kota tercintanya gotham, yang penuh kekacauan. Kriminalitas dan kejahatan pun tidak terbendung lagi disana sehingga membuat tugas seoarang pahlawan ini semakin berat dalam memberantas kriminalitas serta menjaga perdamaian pada kota tersebut.

Sedikit cerita dari kisah Batman yang perlu diketahui yang nantinya tugas dan misi anda dalam memainkan games Batman - The Telltale Series tentu saja menyelamatkan kota gotham! Oke sobat penasaran seperti apa mengemban dan menyelesaikan misi sulit menyelamatkan kota gotham dengan tokoh superhero Batman di android kesayangan anda? Unduh dan mainkan Batman - The Telltale Series sekarang juga !

Batman The Telltale Series 1.56 Apk+OBB

Link
Via Mirror | Apk
Via Mirror | OBB
Via Play Store

Anda sedang membaca artikel Batman The Telltale Series 1.56 Apk+OBB - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/12/batman-telltale-series-156-apkobb.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.