Greenify Donate v3.0 Build 5 Full Version - TrobosanBlog

Greenify Donate Apk Full Version ialah Aplikasi yang membuat ringan  / legakan RAM di ponsel Android kesayangan kita. Solusi untuk perangkat android yang memiliki RAM rendah sekaligus mengatasi permasalah permasalahan di android seperti Lag ,force close  atau hang.

Halo sobat dewandroid,masih bersama admin di share aplikasi terbaru android dan yang kali ini dewandroid akan share yaitu aplikasi Greenify. Apa sih greenfy? Nah mungkin beberapa dari anda ada yang belum mengetahui apa itu greenify. merupakan tools android yang memungkinkan untuk membuat lega dan membuat RAM menjadi lebih ringan. Secara sederhana fungsi dari aplikasi ini membuat beberapa aplikasi yang berjalan berhenti sementara atau hibernasi. Dengan begitu ketika ada aplikasi utama yang ingin kita jalankan menjadi lebih cepat karena RAM yang berfungsi hanya kepada aplikasi utama itu. Seperti yang diketahui beberapa aplikasi android walau sedang tidak digunakan tetapi masih tetap berjalan dikarenakan juga aplikasi tersebut berbasis online. Jadi lebih memberatkan bukan. hal seperti ini sangat berasa ketika android yang kita gunakan memiliki kapasitas RAM yang terbilang rendah bisa 512 MB atau dibawah itu. Nah jadi terbatas bukan pemakaian aplikasi android. jadi kalau banyak menggunakan aplikasi tentunya membuat android menjadi lemot,hang ,force close (FC) dsb.

Greenify ini terbukti ampuh membantu meringkankan RAM . sehingga kinerja dari ponsel android kita pun menjadi lebih maksimal. Jadi pantas saja jika aplikasi ini termasuk tangga teratas pada play store. ok langsung saja buat teman-teman dewandroid yang inign mencoba aplikasi Greenify ini bisa unduh gratis aplikasinya.

Screenshots
Greenify Donate v3.0 Build 5 Full Version

Tutorial Cara Instal Greenify Donate menjadi Gratis di Android

Link
Mirror | Apk
Play Store

Tutorial Cara Instal Greenify Donate menjadi Gratis di Android
Requirement
  1. Hapus semua versi sebelumnya dari Greenify
  2. Download dan Instal file .apk di aats
  3. Buka "xposed Installer"
  4. Pilih Greenify dalam tab "Modul"
  5. Buka tab "Framework"
  6. Tekan "Install / update" dan Reboot
WHAT'S NEW
3.0 build 5
Finer settings for wake-up tracker and cut-off, with separate indication for classic wake-up cut-off.
Improved the performance of wake-up cut-off in non-root mode.
Finer settings about wake-up tracking and cut-off, including Enhanced Wake-up Tracker and Advanced Wake-up Cut-off. (The latter two are not yet supported on some Android 7+ devices)
New working mode - "Privileged Mode", more powerful than Root Mode. It can be activated either by ROM-integration or moving app to system partition (/system/priv-app).

Anda sedang membaca artikel Greenify Donate v3.0 Build 5 Full Version - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/12/greenify-donate-v30-build-5-full.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.