Blackberry Launcher v1.1.0.5804 APK - Tema BB Keren di Android - TrobosanBlog

Download Blackberry Launcher v1.1.0.5804 APK - Tema BB Keren di Android | Dewandroid.com � Aplikasi peluncur yang mengubah tampilan android menjadi serba Blackberry. Tema yang keren dan menarik bisa anda nikmati gratis tanpa root ,tanpa xposed hanya di dewandroid.com

Baca juga : ASUS Launcher APK for Android

Salah satu peluncur / tema yang direkomendasikan untuk digunakan di ponsel android kesayangan kita. Hal ini tentu saja karena berbagai macam keunggulan yang dimiliki oleh Blackberry Launcher ini. yang mana salah satunya ialah tampilan keren yang bisa anda miliki. Dengan tampilan indah seperti ini tentunya saat melihatnya pun tidak cepat bosan bukan sob. nah untuk bisa menikmati tampilan khas blackberry sekarang pun tidak perlu sampai beli ponsel tersebut,cukup gunakan launcher blackberry di android. tetapi sayangnya untuk bisa menggunakan blackberry launcher diperlukan minimal versi android 5.0 atau lollipop. Ok langsung saja buat teman-teman yang suka atau bahkan ingin mencobanya bisa unduh aplikasinya.

Baca Juga : BBM Mod V8 BB Original Style

Cara Mengubah Tampilan Android menjadi seperti Blackberry 
Download file .apk dari link dibawah ini
Install dan jalankan Blackberry Launcher
Selamat menikmati

Blackberry Launcher for Android Terbaru
Blackberry Launcher APK - Tema BB di Android



Blackberry Launcher v1.1.0.5804 APK

Via Zippyshare
Versi 1.1.0.5804
Size 33 Mb
Thanks to Rikri rikardo & channel begal


Anda sedang membaca artikel Blackberry Launcher v1.1.0.5804 APK - Tema BB Keren di Android - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/12/blackberry-launcher-v1105804-apk-tema.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.