Apk Extractor v4.1.4 Apk No Root Aplikasi Ekstrak File Apk - TrobosanBlog

Apk Extractor Apk No Root Aplikasi Ekstrak File Apk � ialah apps untuk ektrak file apk menjadi lebih mudah untuk di instal di perangkat android serta salin ke kartu SD. Lebih cepat dan mudah digunakan dan dapat ektrak hampir keseluruhan aplikasi termasuk aplikasi sistem dan dalam pengunaanya tidak diperlukan hak super akses atau Root. support dengan android terbaru versi 6.0. nah untuk anda yang gemar modifikasi atau opereker aplikasi android mungkin ini salah satu toools yang anda butuhkan. Nah download Apk Extractor gratis di dewandroid sekarang juga.

Kebutuhan pengguna terhadap aplikasi android semakin besar seiring perkembangannya. Oleh karena itu banyak pengguna gadget mulai menggunakan android sebagai smartphone karena banyak memiliki kelebihan dibanding pesaingnya seperti smartphone yang terjangkau dan aplikasi serta games yang bagus dan gratis. nah peran aplikasi disini sangat besar dan sekarang ini antusisas pengguna android bukan hanya sebagai pengguna dari aplikasinya saja melainkan ingin banyak mempelajari bagaimana aplikasi itu dapat berjalan dan berkerja sesuai fungsinya. Seperti yang diketahui sekarang ini perkembangan aplikasi android semakin pesat dan maju yang bisa anda rasakan sendiri bagaimana aplikasi itu bekerja untuk mempermudah kita dalam memenuhi terkait kebutuhan kita sehari hari seperti perbankan,ecommere,komunikasik serta media informasi berita ,pengetahuan,pendidikan,kesehatan dan yang lainnya.

Sebelum aplikasi android dapat berjalan seperti sekarang yang anda gunakan yaitu berupa bentuk file yang dinamakan apk. Nah pada file apk ini lah sumber kode,script,serta berbagai elemen lainnya yang membuat aplikasi android dapat berjalan online ataupun offline. Oleh karena itu Apk Extractor hadir untuk anda yang ingin mengetahui berjalannya aplikasi di android kesayangan anda. Anda bisa belajar modifikasi aplikasi,serta memahami setiap kode dan element di dalamnya. Jika anda mengerti tentang pemograman mungkin sudah tidak asing lagi dengan isinya. Oke sobat berikut fitur apk extractor serta link yang bisa anda unduh gratis. selamat menikmati

Fitur
  1. Cepat dan mudah digunakan.
  2. Ekstrak semua hampir semua aplikasi, termasuk aplikasi sistem.
  3. Tidak diperlukan akses ROOT.
  4. By Default Apk ini akan disimpan di / sdcard / Extracted APK /.
  5. Tersedia pilihan pencarian untuk aplikasi pencarian.
  6. Kompatibel dengan versi terbaru dari Android 6.0
  7. Format apk disimpan AppName AppPackage_AppVersionName_App VersionCode.apk.
  8. Dapat mengekstrak beberapa / semua APK dengan mengadakan klik lama pada item apapun.
Free link Apk Extractor
Apk Extractor v4.1.4 Apk No Root Aplikasi Ekstrak File Apk

Apk Extractor Apk No Root


Via Mirror

WHAT'S NEW
Added "select all" in Menu options
Improvements & Bug fixes
New look
Auto extract option added.
Added Lithuanian translations


Anda sedang membaca artikel Apk Extractor v4.1.4 Apk No Root Aplikasi Ekstrak File Apk - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/12/apk-extractor-v414-apk-no-root-aplikasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.