360 Security Apk Full v3.9.2.4952 New Version - TrobosanBlog

360 Security Apk Terbarumerupakan aplikasi antivirus android terpopuler di tahun ini yang sekarang ini sedang ramai digunakan. Aplikasi ini mampu deteksi berbagai ancaman virus,trojan, malware, dan privasi ponsel android anda. Manfaat dan kegunaan dari 360 Security tentunya untuk menghindari dari ancaman atau meminimalisir yang seperti disebutkan tadi.

Aplikasi antivirus dan sistem keamanan seperti 360 Security memang sangat dibutuhkan sekarang ini. mengingat android merupakan ponsel pintar yang berbasis online. Dimana segala kebutuhan dan aktifitas kita sudah dapat terpenuhi.  Pada era digital seperti ini sistem pun sudah terintegrasi dengan internet. Dan yang paling menariknya lagi semua bisa dilakukan pada perangkat mobile macam android ini seperti perbankan,pembayaran online dan apapun juga. Jadi rasanya penting sekali ,meilindungi yang ada didalam android yang kita gunakan khususnya ancaman � ancaman seperti virus yang tidak kita inginkan.

Baca Juga : AVG Antivirus Pro Untuk HP dan Tablet Android

Virus ini memang rentan sekali masuk pada sistem perangkat lunak di android. apalagi mengingat android yang merupakan OS dengan sistem terbuka / open sources. Jadi rentan sekali untuk masuknya bahaya semacam hal itu. Oleh karena sekarang saya ini bagikan aplikasi antivrius rekomendasi di Android yang bisa coba digunakan untuk pengunjung disini. Yaitu 360 Security Android.

Aplikasi anti virus mobile ini dikembangkan oleh pengembang asal china yang bernama qihoo. Dimana 360 Security memberikam perlindungan yang real time serta mampu membersihkan sampah / junk yang ditinggalkan oleh kebanyakan aplikasi yang terinstall di ponsel android anda. Dengan fitur yang dimiliki 360 Security juga mampu optimalkan perangkat android anda dengan sekali sentuh. Selain itu hal yang menarik pada 360 Security yaitu bisa menhadang / blok sms atau panggilan telepon yang tidak kita inginkan. Sangat bermanfaat ketika ada orang yang menganggu anda bukan. anda cukup hanya membuat daftar list saja dan nomor yang sudah didaftarkan tadi dapat dipastikan tidak akan masuk ke Hp android anda.

Dan kelebihan lain yang dimiliki aplikasi ini ialah perlindungan "anti pencurian" dimana fungsinya hampir mirip dengan apa yang ditawarkan oleh Google Device Manager. Jadi ketika HP android anda hilang atau dicuri anda teteapn punya kontrol penuh terhadap hp yang hilang tersebut melalui 360 Security.
Requires: Android 2.3 and up
Fitur 360 Security untuk Android : Pembersih Terkuat | Lebih Efektif dan Efisien | Lebih hemat baterai
    Apa yang Baru :
    1. Added 'Notification Manager' ! Hide unwanted notification, purify your notification center
    2. Bugfix and performance improvement

    Download 360 Security .apk Terbaru


    360 Security Apk Full v3.9.1.4879 New Version

    Via Mirror  | Playstore


    Anda sedang membaca artikel 360 Security Apk Full v3.9.2.4952 New Version - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/12/360-security-apk-full-v3924952-new.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.