Twitter + Twitter2 Mod Clone APK Versi 6.26.0-alpha.499 - TrobosanBlog

Twitter + Twitter2 Mod Clone APK � Aplikasi Multi Akun Twitter yang berfungsi memasang lebih dari satu aplikasi jejaring social terbaik selain facebook ini di ponsel android. unduh gratis apps keren ini di android anda hanya ini dewandroid.com

Baca Juga : Multi Instgram for Android Terbaru

Twitter merupakan salah satu aplikasi jejaring sosial yang paling banyak penggunanya selain facebook. Dimana share informasi,berbagi pengalaman,foto,video dengan mudah ke teman-teman yang mengikuti (follow) anda. Banyak pengguna yang menggunakan aplikasi tersebut membuat kita terkadang kurang hanya memiliki satu akun saja. Karena beberapa alasan tertentu banyak pengguna twitter di android ingin memiliki satu akun dan satu aplikasi twitter yang bisa berjalan di android kesayangan kita ini. nah oleh karena itu saya ingin bagikan Twitter Mod yang fungsinya tidak ada bedanya dengan twitter yang biasa anda mainkan dan gunakan di android. dan yang membedakan apalagi jika bukan dapat digunakan lebih satu akun. Seperti yang diketahui jika pada normalnya twitter for android hanya bisa dipakai satu saja.

Baca juga : BBM Mod Twitter

Ada yang sedikit berbeda dari twitter for android ini yaitu tampilannya. Dimana ada pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai selera dan tentu saja untuk tampilan yang dimilikinya cukup keren dan menarik.

Cara Pasang Twitter di Android lebih dari satu
Download salah satu file apk dibawah ini
Centang unknown sources: setting>security>unknown sources>centang
Lalu Pasang dan jalankan
Selamat menikmati

Multi Akun Twitter di android

Twitter + Twitter2 Mod Clone APK Versi 6.26.0-alpha.499



Twitter + Twitter2 + Twitter3 APK for Android Versi 5.100.0

Via Media Fire | Twitter Mod Evo Green
Via Media Fire | Twitter2 Clone Evo Green
Credit by Rikri Rikardo dan Chanel Begal


Anda sedang membaca artikel Twitter + Twitter2 Mod Clone APK Versi 6.26.0-alpha.499 - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/11/twitter-twitter2-mod-clone-apk-versi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.