BBM Mod Theme COC (Clash of Clans) Versi 3.1.0.13 Terbaru - TrobosanBlog

Download BBM Mod Theme COC (Clash Of Clans) Versi 3.1 Terbaru di Android - BBM COC atau Clash of Clans merupakan aplikasi Blackberry Messenger yang memungkinkan tampilan pada BBM anda menjadi serba CoC.
Sudah pernah main game Clash of Clans?pastinya sudah ya pada mengetahui ya sobat. Karena game ini begitu popular di kalangan pengguna Android. Game Online dimana anda dapat memainkannya di OS Android ataupun iOS. Game dimana anda harus membangun kampung yang lengkap dengan sumber daya berupa emas dan elixir. Nantinya kedua hal tersebut yang dapat digunakan untuk upgrade serta membuat pasukan.

Bukan hanya itu,anda pun diharuskan membangun desa dengan populasi yang cukup banyak agar digunakan untuk menyerang kampong musuh,apa lagi jika bukan untuk mengambil sumber daya dari sana berupa emas dan elixir. Selain itu anda juga akan dapat trophi yang akan menentukan tingkatan liga peperangan yang anda ikuti.

Sekilas tentang CoC yang perlu diketahui buat anda yang sudah atau bahkan belum mengenali game tersebut. dilihat dari jalan cerita terlihat sangat menarik bukan. Nah buat anda penggemar game perang di android yang satu ini pastinya ingin mengoleksi berbagai attribute yang menjadi ciri khas dari game tersebut kan. Jika poster atau baju CoC mungkin sudah biasa,nah apa jadinya jika game popular di Android ini dapat dijadikan Tema BBM Mod Clash Of Clans

Cara Memiliki Tema CoC di BBM Android
  1. Untuk Memiliki tema keren clash of clans ini anda bisa unduh file apk yang ada dibawah
  2. Uninstal / Hapus BBM Asli anda yang dari Play Store
  3. Lalu Centang Sumber Tidak Dikenal : Home > Security > Unknowns Sources > Centang
  4. Berikutnya Install BBM CoC keren ini di ponsel android anda
  5. selesai. selamat menikmati
Note : Jika ini versi clone anda bisa abaikan tutorial diatas dan anda bisa langsung unduh dan instal langsung tanpa harus uninstal yang aslinya.
jika bukan clone anda bisa ikuti cara diatas
semoga bermanfaat

Link Unduh BBM Mod Clash of Clans Apk Terbaru [CoC]

BBM Mod Theme COC (Clash of Clans) Versi 3.1.0.13 Terbaru
Via Drive
Mod by Eko Budi Harto

BBM Mod Theme COC (Clash of Clans) Versi 3.0.1.25 Terbaru

Via Appbox
Mod by Trangga Ken


Via Mirror
Mod by Ahmad Isron Erfandy


BBM Mod Clash of Clans Apk Terbaru [CoC]
Via Mirror
Mod by Ahmad Isron Erfandy

BBM Mod Theme COC (Clash of Clans) Versi 2.12.0.9 Terbaru
Via Mirror
Mod by Teguh Ari Wibowo

    Anda sedang membaca artikel BBM Mod Theme COC (Clash of Clans) Versi 3.1.0.13 Terbaru - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/11/bbm-mod-theme-coc-clash-of-clans-versi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.