System Updater PRO Versi 0.4.0 Apk Full for Android - TrobosanBlog

System Updater PRO Apk for Android � Aplikasi update sistem di android misal dari versi jelly bean ke kitkat,lollipop ke marshmallow atau selanjutnya. Pastikan anda tahu betul penggunaan dari aplikasi tersebut karena kesalahan kecil dapat menyebabkan sistem error pada perangkat yang anda gunakan. Karena dalam memanfaatkannya anda juga memerlukan perangkat pendukung lainnya seperti wipe dan akses root di perangkat anda. Sebagai referensi bisa dilihat di forum besar android seperti XDA.

System Updater PRO Versi 0.4.0 Apk Full for Android


Aplikasi ini membutuhkan akses ROOT untuk instal ROM (gunakan alat root)

Download update ROM untuk CyanogenMod, MIUI, Slim, Paranoid Android atau untuk custom ROM lainnya .

Catatan :
Perhatikan bahwa aplikasi ini adalah untuk orang-orang yang tahu prosedur yang benar untuk menginstal / memperbarui ROM.
Misalnya, jika Anda menginstal update besar (misalnya Android 4.4 ke 5.0), Anda perlu WIPE / Cache untuk menghindari konflik
dan kesalahan. Ikuti prosedur dan itu bukan kesalahan dari Sistem Updater jika Anda menemukan kesalahan. Kembali lagi ke prosedur pastikan langkah-langkah yang dilakukan sudah baik dan benar.
Selamat menikmati Sistem Updater.

fitur System Updater PRO
perbaikan user interface
Paranoid ROM Android ditambahkan
ROM Slim ditambahkan
installer baru
cek status root
Apa yang baru
perbaikan
Script instal
Bug ketika sumber download pengembang XDA

System Updater PRO

Link
Mirror


Anda sedang membaca artikel System Updater PRO Versi 0.4.0 Apk Full for Android - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/11/system-updater-pro-versi-040-apk-full.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.