Photo Studio PRO v1.37.2 Apk Files New Effects+stickers+backgrounds+fonts - TrobosanBlog

Photo Studio PRO aplikasi edit foto untuk pemula dan profesional di android � apps yang satu ini cocok sekali buat sobat yang gemar foto gunakan ponsel pintar dari OS tersebut. salah satu yang unggul dalam aplikasi ini ialah fitur yang dimilikinya. Dimana akan ada beberapa efek yang membuat tampilan cantik hasil foto anda yang membuat anda menjadi serasa fotografer.
Photo Studio PRO

baca Juga; Retrica Pro Apk

Nah efek-efek ini sudah tersedia tanpa harus repot edit lagi. Tinggal pilih gambar mana yang ingin di ubah tampilannya menjadi seperti yang kamu inginkan lalu hasilnya pun akan lebih maksimal dari aslinya. Apabila masih ada yang kurang seperti kecerahan dan yang lainnya kamu juga masih bisa editing lagi sendiri sob. Selain itu hal yang menarik dari aplikasi edit foto ini ialah ukuran yang bisa dirubah. Seperti ingin mengecilkannya,resize,compress ,rotate ataupun crop dan sebagainya. Dan jenis format file pun dapat dilakukan apabila mau disimpan dan bentuk .png atau .jpeg.

baca Juga ; Picsay Photo Editor

Dan dalam versi pro ini adapun beberapa pilihan seperti cline editor dengan dukungan ubah latar belakang. . dan yang lainnya, untuk info lebih lengkapnya bisa dilihat dibawah sehubungan dengan pro features itu sendiri. Tetapi untuk lbeih puasnya langsung saja miliki aplikasinya Photo Studio PRO guys.

WHAT'S NEW:
- New PIP Effects pack with amazing effects
- New package of effects with textures
- New stickers � Amazing Smiles 2, Funny Captions and Love You packs
- Improved collage making tools in Picframes editor
- New backgrounds - Sketch backgrounds and Cities
- New fonts pack
- Improved performance, bug fixes and UI improvements
    Screenshot
    Photo Studio PRO v1.37.2 Apk Files New Effects+stickers+backgrounds+fonts

    aplikasi edit foto untuk pemula dan profesional di android

    Photo Studio PRO v1.37.2 Apk

    Via  Mirror  | Play Store

    Anda sedang membaca artikel Photo Studio PRO v1.37.2 Apk Files New Effects+stickers+backgrounds+fonts - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/11/photo-studio-pro-v1372-apk-files-new.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.