SimCity BuildIt v1.15.29.51318 APK+DATA - TrobosanBlog

SimCity BuildIt Apk Data � game android dimana anda menjadi mayor pemiliki sebuah kota yang tugas anda membangun kota tersebut menjadi maju hingga menjadi kota metropolitan.

Selamat siang sobat android ,update artikel hari ini akan membagikan dengan sebuah permainan yang begitu keren d an bagus yaitu SimCity Apk. Nah mungkin anda juga sudah pernah mainkan sebelumnya di tempat yang berbeda seperti di PC atau games konsol. Tetapi sekarang sudah bisa dimainkan di ponsel android kesayangan kita. Nah langsung saja buat anda yang tertarik bisa langsung miliki game ini dan mainkan di ponsel anda gratis.

SimCity memang sebuah permainan yang menarik ,dimana anda akan menjadi mayor / pemimpin dari sebuah kota. Nuansa dari sang pemimpin pun sangat kental dimana anda juga memiliki warga lengkap dengan bangunan,rumah,taman dan fasilitas lain. Bangun kota anda dengan sumber pendapatan dari kota tersebut seperti pajak ataupun yang lainnya.

Efek 3d dimensi dari game SimCity begitu bagus,tampilan grafis yang tajam seolah seperti kota aslinya saja. Belum lagi berbagai fitur yang lain.
    Requires Android: 2.3.3 and Up
    Screenshot
    SimCity BuildIt v1.15.29.51318 APK+DATA



    SimCity BuildIt Mod Apk
    Via Mirror

    WHAT'S NEW

    Hey, Mayors!
    Grab your tents and head to the great outdoors with our latest update. Visit the Landscape specialization and build Campsites for your most adventurist citizens to escape city life.
    Thanks for playing, and happy building!

    Mod List:Run total offline!
    1 A lot of gold
    2 A lot of dollars
    3 66 level


    Anda sedang membaca artikel SimCity BuildIt v1.15.29.51318 APK+DATA - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/11/simcity-buildit-v1152951318-apkdata.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.