Modern Strike Online 1.16.4 MOD APK+OBB - TrobosanBlog

Modern Strike Online MOD APK+OBB � Games Perang Online yang penuh dengan ketegangan dan keseruan dalam memainkannya. dimana tugas anda mengalahkan musuh yang ada di hadapan anda berbekal senjata dan peledak dalam menyelesaikan misi anda.

Modern Strike Online 1.16.4 MOD APK+OBB

Baca Juga : Counter Strike Online Apk for Android

Modern Strike Online hadir untuk anda yang gemar dengan permainan perang yang bakal memacu adrenalin anda. Fitur yang sediakan membuat permainan Modern Strike Online menjadi lebih seru dimainkan dimana Ada 3 mode tempur yang berbeda dan disini anda membuat peraturan sendiri untuk teman dan pasukan anda. Selain itu medan perang bisa anda pilih pada 7 tempat yang berbeda. dimana setiap tempat anda bisa mencoba taktik yang berbeda dalam menguasai tempat tersebut untuk menaklukan musuh anda pada titik titik lemahnya.

Sedikitnya ada 25 jenis senjata api yang berbeda ,subguns ,granat dan peralatan perang lainnya yang bisa anda manfaatkan dalam menikmati games Modern Strike Online di android anda. Pastikan senjata yang anda gunakan sesuai dan pas dengan kebutuhan anda. Sudah siap headshot kepada musuh dan menguasai wilayah musuh anda ?coba Modern Strike Online sekarang juga !

Download Modern Strike Online MOD APK

Modern Strike Online

Link
Via Mirror | Apk
Via Mirror | Obb

WHAT'S NEW

Christmas update
- Added a knife "Icicle"
- Added pomegranate "Snowball"
- Added the New Year hat

What�s In The MOD APK:
Premium Account for Unlimited Days
Unlimited Ammo
Cheat Detection Removed
Authorization Errors Removed

Anda sedang membaca artikel Modern Strike Online 1.16.4 MOD APK+OBB - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/11/modern-strike-online-1164-mod-apkobb.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.