Internet Speed Meter v1.4.9 Aplikasi Cek Kecepatan Internet di Android - TrobosanBlog

Internet Speed Meter Android - Aplikasi Cek Kecepatan Internet di Android , tes seberapa kencang cepatnya koneksi jaringan internet provider yang anda gunakan di ponsel android anda.  Selain cek kecepatan,anda juga bisa monitor seberapa banyak penggunaan data yang sudah digunakan. untuk yang menggunakan kuota,tentu membantu sekali dalam mengawasi penggunaanya,jangan sampai terlewat atau pulsa anda bisa habis.

Baca juga :  Turbo Download Manager - Aplikasi Unduh File Super Cepat di Android!

Terkadang banyak provider internet yang menyediakan produknya dengan koneksi internet yang cepat. Sehingga kita pun tergiur dalam menggunakan paket yang disediakan tersebut. tapi kembali lagi pada kenyataanya hal ini terkadang tidak sesuai dengan aslinya. Ada beberapa faktor seperti lokas,cuaca yang menentukan sekali seberapa cepat koneksi internet anda. Internet Speed Meter membantu anda dalam melihat seberapa cepat internet yang digunakan pada ponsel android anda dengan detail yang akurat.

Beberapa fitur yang disediakan di Internet Speed Meter seperti  Real time pembaruan kecepatan dalam status bar dan notifikasi. Sehingga info data internet dapat di update saat terakhir anda cek secara real time. Penggunaan lalu lintas harian yang dapat di informasikan di notifikasi. Statistik terpisah untuk jaringan Mobile dan jaringan WiFi. Karena pada umunya koneksi internet bisa melalui dua hal ini jaringan Mobile dan jaringan WiFi. Tidak perlu khawatir informasi akan tercampur,karena sudah dipisahkan. Penggunaan baterai yang cukup rendah sehingga aplikasi ini tidak membuat boros baterai.

Fitur Lite
- Real time pembaruan kecepatan dalam status bar dan notifikasi.
- Penggunaan lalu lintas harian di notifikasi.
- Statistik terpisah untuk jaringan Mobile dan jaringan WiFi.
- Monitor Data lalu lintas selama 30 hari terakhir.
- Baterai efisien

Warning: Do not move this app to SD card. It will stop (Force close) when you remove the card.

Internet Speed Meter v1.4.9 Aplikasi Cek Kecepatan Internet di Android

Internet Speed Meter v1.4.8 � Aplikasi Cek Kecepatan Internet di Android

Link ;
Via Mirror


Anda sedang membaca artikel Internet Speed Meter v1.4.9 Aplikasi Cek Kecepatan Internet di Android - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/11/internet-speed-meter-v149-aplikasi-cek.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.