Counter Strike for Android APK Full Version 1.6 - TrobosanBlog

Download Counter Strike for Android APK Full Version 1.6 Terbaru dan Cara Setting � CS ,games perang yang populer di pengguna PC ,sudah banyak dinanti dan ditunggu kehadirannya ,kabar baik untuk anda khususnya pengguna android sekarang counter strike sudah hadir dalam bentuk mobile dan bisa dimainkan di perangkat kesayangan kita android. unduh link gratisnya di mainkan serunya perang di Counter Strike.

Siapa yang tidak kenal dengan CS atau sebutan dari Counter Strike ini. dimana games ini begitu familiar dan banyak dimainkan oleh pengguna komputer /PC. Tetapi seiring dengan perkembangan teknologi mobile yang semakin mengalami perubahan yang lebih baik saat ini mungkin sudah banyak permainan PC yang hadir dalam bentuk mobile seperti CS. Sekarang games legendaris Counter Strike dapat dimainkan di ponsel android kita dengan cara bermain yang mirip tentunya. Dan sekarang kamu bisa mainkan CS dimana saja dan kapan saja.

Cara Instal dan Setting Games Counter Strike di Android
Install the APK. Install APK with omp postfix if you have multi-core device and noomp if you have single-core device or have problems with omp version.
Install the latest Xash3D Android from given Link.
Copy cstrike and valve folders from your Steam CS1.6 installation to xash folder on SDCard.
Run CS16Client!
Note : Delete any PAK files with name starting with "touch" or "vgui" in cstrike folder.
Nah berikut tadi merupakan tutorial cara pemasangan games CS di HP android anda,memang sedikit rumit dan bisa anda terjemahkan sendiri dari keterangan yang admin dapat. Selamat mencoba ,semoga berhasil.

Counter Strike for Android APK Full Version 1.6

Cara Instal dan Setting Games Counter Strike di Android

Counter Strike for Android APK Full Version
Mirror | CS16Client v1.01 noomp
Mirror | CS16Client v1.01 omp
Mirror | Xash3D Android v0.18.1
Mirror | CS v1.6 Installation Files [cstrike and valve folders]

Anda sedang membaca artikel Counter Strike for Android APK Full Version 1.6 - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/11/counter-strike-for-android-apk-full.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.