GO SMS Pro Premium versi 7.18 build 378 Update - TrobosanBlog

GO SMS Pro Premium apk � Go Sms adalah salah satu aplikasi android yang cukup laris sekarang ini. Fungsinya adalah membuat sms lebih menarik dai biasnya,kaena disediakan berbagai banyak emotion yang lucu-lucu dan gambar yang imut tanpa harus lagi gunakan mms.

SMS merupakan salah satu bagian penting pada ponsel yang kita miliki yang tentu saja fungsi dan kegunaanya sudah sobat ketahui untuk berkomunikasi dalam bentuk pesan singkat. Tetapi di era modern sekarang ini komunikasi pesan singkat sudah berbasis aplikasi dan sms pun keberadaanya perlahan mulai diganti kan dengan hadirnya BBM atau whatsapp. nah untuk membuat sms kamu tetap menyenangkan layaknya BBM atau Whatsapp telah hadir aplikasi android yang memiliki fitur yang sedikit berbeda dari sms pada umunya yaitu GO SMS. Nah Go sms hadir untuk membuat kirim pesan singkat pun semakin seru dengan memiliki tema khusus serta emoticon di dalamnya plus stiker keren dan lucu lucu. Selain itu tentu masih banyak hal menarik lainnya pada apps go sms. Ingin mengetahui seperti apa rasanya sms�an dengan GO SMS Pro langsung saja miliki aplikasi gratis di dewandroid.com

Free Features GO SMS Pro
  1. Ratusan tema pribadi dan stiker
  2. Inbox pribadi  mengenkripsi pesan & melindungi privasi Anda
  3. GO chatting untuk pesan gratis dan grup chat
  4. Pop up pesan baru untuk tampilan cepat dan membalas
  5. Support Dual SIM.
  6. Blok SMS / kata kunci dan pesan filter spam
  7. Secara otomatis mengkategorikan orang asing percakapan agar  tampilan lebih inbox sederhana
    Unduh GO SMS

    GO SMS Pro Premium versi 7.18 build 378 Update

    GO SMS Pro Premium

    Via Mirror

    Anda sedang membaca artikel GO SMS Pro Premium versi 7.18 build 378 Update - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/11/go-sms-pro-premium-versi-718-build-378.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.