Boat Browser Pro for Android Versi 8.7.8 - TrobosanBlog

Boat Browser Pro for Android � merupakan aplikasi browsing mobile yang memiliki keunggulan dalam segi tampilan yang akan membawa anda pengalaman browsing yang mengagumkan. Fitur premium membuat anda mencari informasi dan mengakses situs menjadi lebih mudah. Seperti apa yang membedakan boat dengan aplikasi situs browser lainnya di android seperti UC browser atau Opera Mini ?berikut ulasannya.

Boat Browser Pro for Android Versi 8.7.8


Keberadaan internet sekarang ini menjadi kebutuhan yang sudah menjadi wajib digunakan bagi kebanyakan orang. Berbagai informasi penting seperti berita,informasi kesehatan,teknologi,otomotif, atau apapun hal yang belum anda ketahui sebelumnya bisa anda dapat lebih mudah. Jika pada beberapa waktu sebelumnya untuk mendapat akses internet untuk membuka situs diperlukan perangkat komputer sebagai media-nya sekarang rasanya sudah tidak diperlukan lagi. Karena perangkat mobile seperti smartphone atau tablet android pun anda sudah bisa membuka informasi yang dibutuhkan kapan saja dan dimana saja. Android sebagai platform gadget hadir untuk melengkapi kebutuhan anda dengan aplikasi yang di milikinya seperti boat browser. Nah seperti yang diketahui jika aplikasi browser bukan hanya boat saja tetapi sebelumnya sudah hadir lebih dulu UC atau opera yang mungkin anda juga sudah mengenali aplikasi tersebut. mungkin anda penasaran apa sih yang membedakan boat dengan apps browser lainnya.

Boat memiliki fungsi utama untuk membuka akses situs dengan mudah di pereangkat android. selain itu boat hadir dengan fitur premium yang memiliki beberapa keistimewaan tersendiri. Tampilan antar muka yang lembut membuat anda lebih nyaman menatap layar dan bisa membuat lebih lama menikmati facebook,twitter,detik,kompas atau situs menarik lainnya. Fitur yang dibuat sepenuhnya disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Apa yang istimewa?

Lebih Customizable
boat browser juga telah mengoptimalkan side toolbar dan mempermudah anda menata,menambah dan menghapus tombol cepat akses hanya dengan menyeretnya ikon yang sesuai.

Selain itu kustomisasi toolbar, Anda juga dapat mempersonalisasi warna latar belakang dan menambah atau mengurangi fungsi dari Keys Volume untuk menyesuaikan ukuran tampilan halaman web yang sedang dilihat.

Tema Personalized
Bosan dengan tema standard? Di sini anda bisa memilih tema tema tertentu dan mengganti warna temanya dengan mudah. Boat browser menghadirkan tema keren dan lucu di aplikasinya yang bisa anda pilih dan menggunakannya dengan gratis.

Add-ons
Sesuaikan tombol cepat anda dengan add-ons yang mana tersedia di boat browser untuk menambah keseruan pengalaman browsing anda. Add-on bisa anda temukan di toolbar side setelah anda memasangnya.

Bookmarks Powerfull
Bookmark situs favorite anda. Mengelola hasil dari Bookmarks anda ke dalam folder baru. drag lalu  drop situs yang anda sukai, anda bisa menghapus, impor, ekspor dan sync.

Side Toolbar
Atur sendiri penggunaan toolbar dengan mengubah di menu pengaturan yang anda suka atau tidak dan gunakan toolbar dengan tap sisi kanan layar hal ini akan membawa anda akses lebih cepat,mulai pengalaman browsing yang lebih cerdas dari sekarang.

Panggilan cepat
Tambahkan situs favorit Anda ke menu panggil cepat dan pastikan mereka berguna dan bermanfaat.

Mengambang Tab
Layaknya seperti PC,boat browser juga mendukung fitur multi-jendela atau membuka beberapa situs dalam sekali waktu dengan mudah.

Boat Browser juga memiliki beberapa fitur yang sangat berguna seperti,
- Video & Video Flash Support
- Voice Command dan Voice Search ...
- Dukungan App untuk fungsi SD ...
- Dukungan Cache untuk fungsi SD ...
- File download
- User Agent Switching yang memungkinkan Anda untuk melihat situs web / halaman web, dalam berbagai format
- Multi-touch Pinch Zoom dukungan
- Super mudah copy / paste

Add-ons dapat dengan mudah ditemukan dengan mencari kata kunci di bawah ini, di Google Play:
1. Boat FB Add-on
2. Boat Password Manager Add-on
3. Boat URL Shortener Add-on
4. Boat Web2PDF Add-on
5. Boat Tab Sejarah Add-on
6. Boat Show IP Add-on

Bagaimana sobat ingin mencoba aplikasi browsing terbaik ini di ponsel android anda ?download dan instal boat browser sekarang juga di dewandroid.com

Screenshot
Aplikasi Boat BrowserBoat Browser

Link
Via Mirror


Anda sedang membaca artikel Boat Browser Pro for Android Versi 8.7.8 - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/11/boat-browser-pro-for-android-versi-878.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.