Gangstar Vegas v2.8.0j APK Full+Obb [Mod] - TrobosanBlog

Gangstar Vegas APK � games aksi yang keren dan seru dengan efek 3D dengan kualitas terbaik sekarang bisa anda mainkan gratis di ponsel android kesayangan anda. Permainan ini berlatar belakang sebuah kota dimana dalam tempat tersebut di isi oleh sekumpulan geng yang penuh dengan tindak kejahatan dan kriminal. Tugas anda adalah mengambil bagian dari perang tersebut dimana anda baru saja menjadi orang yang paling banyak dicari di kota.

baca juga : GTA San Andreas Untuk Android

Permainan terliar yang pernah ada  dimana dalam games Gangstar Vegas disediakan berbagai macam permainan  seperti aksi, gun shooting, game balap, permainan mafia, game gangster, game shooter, game FPS, game third-person shooting (TPS), berkelahi, game action, permainan kejahatan, balap kecepatan, MMA pertempuran, film-film gangster, Skrillex dll. Game ini mendukung smartphone dan tablet yang menjalankan Android 2.3 dan ke atas. Jadi untuk spesifikasi tidak terlalu tinggi sehingga untuk OS ginggerbread pun masih dapat memainkannya. ok langsung saja mulai petualangan seru di Ganstar Vegas !
Gangstar Vegas v2.8.0j APK Full+Obb [Mod]

WHAT'S NEW
Update 18 is beaming down a global Gangstar event! Nobody�s safe as aliens descend to vaporize Vegas. Its fate is in your hands!
ALIEN INVASION: The City faces death from above! Show these little punks what an Earth beatdown feels like in 5 waves of battle! Then spend your war spoils on some real far-out gear.
FLOAT LIKE A BUTTERFLY: And sting like a badass with the Cyber Stinger jetpack!
KEEP YOUR COOL: Mounted guns can now overheat, so be careful how much you fire them off at once.

Link Games Gangstar Vegas Mod di Android
Via Mirror | Apk
Via Mirror | OBB
Via Play Store

Note : Apabila gagal instal dikarenakan lisensi error coba download , ketika sedang proses unduh anda batalkan atau cancel.

Fitur MOD Gangstar Vegas : Uang + Diamonds + Keys + SP yang tidak terbatas

Anda sedang membaca artikel Gangstar Vegas v2.8.0j APK Full+Obb [Mod] - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/10/gangstar-vegas-v280j-apk-fullobb-mod.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.