Deer Hunter 2014 MOD APK v3.0.0 New Version - TrobosanBlog

Games Deer Hunter 2014 Apk � games berburu android yang memiliki tampilan jernih dan bagus dengan grafik yang tajam. Temukan binatang liar seperti rusa, beruang, macan, atau singa lalu mulailah memburu mereka.

Selamat pagi sobat dewandroid. Kali ini saya mau berbagi dengan games yang cukup menegangkan di perangkat android. dimana cara bermainnya ialah kamu haruss memburu hewan liar di hutan apa saja yang kamu temui bisa singa,rusa dan yang lainnya. Nah Games Deer Hunter Android game ini cocok sekali untuk kamu yang suka berburu. Simulasi dari berburu bisa didapatkan dari bermain game ini. dimana ketika seang berburu akan nampak nyata karena tampilan yang ada pun cukup jernih dan tajam. Apalagi ketika memburu binatang tersebut mereka juga bisa balik menyerang kamu,nah kamu harus lebih berhati-hati ya sob. Selain itu disediakan juga beberapa senjata seperti laras panjang dan pisau yang digunakan dalam perburuan.

  • Menjelajahi dunia yang hidup - Membenamkan diri anda dalam lingkungan yang dihuni oleh berbagai jenis spesies hewan! Hati-hati ketika anda akan menyerang predator seperti beruang, singa, dan cheetah! Berburu Rusa hanya awalan
  • Kekuatan Tembakan Maksimal - Nikmati sistem kostumisasi tak terbatas untuk menyempurnakan senjata anda. Upgrade Magazine, Scopes, Stocks, Barel dan banyak lagi. Teruskan berburu hingga ke level selanjutnya
  • Mengumpulkan Tropi - Bersaing untuk mendapatkan buruan terbesar dan dapatkan achievment dan leaderboards

Deer Hunter 2014 MOD APK v2.12.1


Deer Hunter 2016 MOD APK v2.2.0 (Pemburu rusa)


Deer Hunter 2014 APK v2.10.1

Via Mirror |  Play Store

Anda sedang membaca artikel Deer Hunter 2014 MOD APK v3.0.0 New Version - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/10/deer-hunter-2014-mod-apk-v300-new.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.