Game Sejenis Harvest Moon Di PC Stardew Valley - TrobosanBlog

Game Sejenis Harvest Moon Di PC Stardew Valley

Pada artikel kali ini 230798blog, akan mengenalkan sebuah game yang sangat di rekomendasikan bagi para pecinta Harvest Moon yang mencari game sejenis dengan gameplay yang menarik dan menyenangkan.


Nama gamenya adalah Stardew Valley, baru dirilis bulan Feruari 2016 lalu dan sudah mendapatkan banyak review positiv di steam. game ini adalah game indie yang dibuat oleh ConcernedApe. halaman resmi game ini dapat kamu kunjungi di stardewvalley.net.

Berikut fitur-fitur menarik yang dapat kamu dapatkan dari game ini dan yang menjadikan game ini sangat disukai banyak orang meskipun dengan grafik 2D yang seaadanya tapi tetap enak dipandang.

Berkebun dan Berternak
Sama halnya dengan game HM berkebun dan berternak pada Stardew Valley ini tdaklah jauh berbeda, yang membedakannya menurut saya, pada game ini tanaman kita dapat diganggu oleh burung gagak, karenanya kita harus meletakkan orang-orangan sawah untuk menjaga tanaman kita dari gagak tersebut.

Crafting
Di stardew valley, kita juga bisa membuat alat-alat atau benda yang berguna dalam kegiatan kita sehari-hari.

Menambang, Memancing, Memasak dan Menebang Pohon
Pada fitur ini hampir sama dengan fitur HM

Berburu Monster
Hampir sama dengan Rune Factory, bedanya monster pada stardew valley lebih sderhana tapi tidak membosankan karena monsternya akan berganti di tiap beberapa lantai cave.

Menikah dan punya anak
Fitur ini yang selalu menjadi favorite tiap pemain HM, meskipun fitur ini hanya tersedia di beberapa seri HM saja, di Stardew Valley kita dapat menikah dengan beberapa gadis dan pria yang berlabel Single dan saat menikah kita pun dapat memiliki anak.

Baiklah sekian saja perkenalan dari game Stardew Valley ini dari saya. Sebenarnya masih banyak fitur-fitur dari game ini yang masih saya belum jelaskan jadi saya mohon maaf jika artikel ini kuarang memuaskan buat kamu baca. dan yang tertarik buat mencoba game ini dapat membeli langsung versi orinya di http://store.steampowered.com/app/413150/ atau mendownload versi Pak Taninya di situs yang menyediakan, itu semua terserah kamu tentunya.

Anda sedang membaca artikel Game Sejenis Harvest Moon Di PC Stardew Valley - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/03/game-sejenis-harvest-moon-di-pc-stardew.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.