iRoot ver. 3.2.4 APK - Aplikasi Root Android Terbaru dan Termudah 2016 - TrobosanBlog

Download iRoot ver. 3.2.4 APK - Aplikasi Root Android Terbaru dan Termudah 2016 � untuk memudahkan anda dalam mendapat akses penuh di perangkat android anda (tablet / Smartphone) aplikasi ini sangat cocok sekali digunakan dan juga bisa dikatakan yang terbaik saat ini karena fitur eksklusif dari iroot. Cukup dengan sekali sentuh ,android apa saja sudah bisa di Root. nah mau coba apps rooting ini ?bisa dapatkan di dewandroid.com

baca juga : Framaroot Apk for Android Terbaru

Root merupakan salah satu bagian penting pada OS android. selain banyak kelebihan yang bisa dimiliki seperti bebas memasukan aplikasi apapun dan permainan apa juga ,apabila kamu sudah mendapat akses penuh kamu juga bisa modifikasi aplikasi android apapun untuk kamu yang senang modding. Aplikasi ini merupakan pendukung agar mendapat hak super akses. Jadi ketika ingin root kamu bisa mencoba iroot selain dari framaroot atau kingroot yang sebelumnya sudah lebih dulu ada.

baca juga : Kingroot Apk for Android Terbaru

Untuk fitur itu sendiriyang tersedia oleh iroot cukup banyak. Selain tingkat keberhasilan yang mencapai 90 %,ada banyak perangkat yang support dengan iroot. Berdasarkan data dari iroot sudah 150.000 perangkat android yang compitible dan jumlah ini akan terus berkembang. Dan iroot sendiri bisa dbilang yang lebih mudah dalam penggunaanya. Bagaimana sobat android tertarik rooting android yang kamu gunakan sekarang denga iroot ?coba aplikasinya .gratis.

baca juga : SuperSU PRO Apk for Android Terbaru

fitur
  • Tingkat keberhasilan tertinggi: Aplikasi Root android membuat tingkat keberhasilan lebih dari 90%.
  • Mendukung hampir semua perangkat: Sekarang, lebih dari 150.000 perangkat dari Android OS yang didukung oleh iRoot. Jumlah ini masih terus berkembang.
  • Aplikasi root termudah � hanya dengan sekali senutuh anda sudah bisa root dan unroot perankgat anroid anda
Cara Pasang dan Gunakan iRoot di HP Android 
  1. Download file apk-nya dibawah
  2. Lalu download dan install
  3. Setelah itu jalankan dan sentuh tombol root yang ada di layar muka aplikasi tersebut
  4. Selamat menikmati
Download iRoot .Apk


iRoot ver. 3.2.4 APK - Aplikasi Root Android Terbaru dan Termudah 2016

iRoot ver. 3.1.4 APK - Aplikasi Root Android Terbaru dan Termudah 2016






Anda sedang membaca artikel iRoot ver. 3.2.4 APK - Aplikasi Root Android Terbaru dan Termudah 2016 - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/12/iroot-ver-324-apk-aplikasi-root-android.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.