ilauncher 7 i5 prime HD 3.0 Terbaru - Tema IOS di Android - TrobosanBlog

ilauncher 7 i5 prime HD Terbaru Tema IOS di Android � launcher yang dapat merubah tampilan android kamu menjadi serba IOS / Iphone Style yang begitu elegant dan menarik. instal aplikasinya Free hanya di dewandroid.com

ilauncher 7 i5 prime HD 3.0 Terbaru - Tema IOS di Android


baca juga : iNoty APK Full

Halo sobat,masih bersama saya di dewandroid dimana pada kesempatan kali ini akan berbagi dengan salah satu launcher terbaru yang tema dan tampilan akan seperti IOS  atau tema Iphone. nah untuk anda yang memang bosan dengan tema android yang itu itu saja coba yang satu ,cukup keren guys. memiliki banyak fitur di ilauncher 7 yang salah satunya dapa hemat baterai. Tampilan HD ,Live Walpapper,Layar Kunci,jam analag dan digital dan yang lainnya. Penasaran seperti apa tema keren ini ?langsung saja unduh di android anda.

Tema IOS mungkin salah satu tema yang paling banyak diminati oleh pengguna gadget. hal ini tidak terlepas dari design yang begitu menawan dan elegant dengan ciri khas tersendiri dalam bentuk tampilannya. Jadi pantas saja jika produk dari IOS seperti smartphone nya banyak diminati oleh masyarakat yang sudah pasti menjadi keunggulan tersendiri pada tampilannya itu sendiri. Tetapi untuk anda yang bukan pengguna IOS tidak perlu khawatir disini admin akan memberikan solusi yang tetap ingin bergaya dengan tampilan IOS walaupun perangkat yang anda gunakan dari Android.
ilauncher 7 i5 hadir untuk anda yang memberikan nuansa dan tampilan yang berbeda dari ponsel android anda. Hadir dalam bentuk Aplikasi launcher, ilauncher 7 i5 siap memberikan yang terbaik untuk anda khususnya denga gaya ios yang melekat. Apps ini merupakan launcher yang mana fungsi dan kegunaan utamanya membuat Tema,tampilan,ikon,background nampak seperti iOS. selain dari penampilan ada beberapa hal yang menarik dari aplikasi ilauncher 7 yaitu fitur yang mendukung segala aktifitas pada gadget android anda menjadi lebih seru salah satu nya tema lebih yang bisa di sesuaikan dengan kesukaan anda dan support untuk semua versi android baik itu jelly bean,kitkat,lollipop dan marshmallow.

Aplikasi yang di rancang dengan meringankan fungsi RAM membuat Akses kecepatan menjadi lebih tinggi sehingga ringan dan nyaman digunakan. selain itu penggunaan daya isi tenaga dari ilauncher juga tidak boros sehinnga dapat hemat baterai loh. Beberapa fitur lain juga mendukung penggunaan wallpaper di design untuk support HD sehingga gambar profil menjadi lebih bagus ,tampilan grafis yang lebih tajam dengan menghasilkan gambar yang jernih menjadi lebih enak di pandang. Kunci layar di buat menyerupai seperti produk dari IOS itu sendiri yang membukanya di slide ke arah samping. jadi android anda pun berasa iOS. dan tidak lupa juga dukungan dari widget yang mempermudah penggunaan aplikasi di dalamnya serta lampu senter yang sangat berguna saat gelap.

Belum cukup sampai disini saja ,fitur lainnya pun tersedia untuk untuk pilihan jam analog atau digital pada layar muka anda. Ditambah lagi dengan control center yang dapat ditarik membuat anda dapat cara pintas pada penggunaan fungsi tombol android anda. Berikutnya ada Pencarian cepat untuk kontak telepon ,aplikasi dan masih banyak yang lainnya. Kustomisasi yang lebih friendly melengkapi fitur yang  tersedia pada tema IOS di Android dari ilauncher 7 i5. Oke sobat bagaiamana tertarik menggunakan launcher super keren ini ?nah anda bisa mencobanya dengan download di dewandroid.com
    Bagaimana Mengubah Tema Android Seperti IOS ?
    1. download  dan Simpan file APK di kartu SD ponsel android Anda
    2. lalu instal dan jalankan
    3. selamat menikmati
    Screenshots
    ilauncher 7 i5 prime HD 1.0 Terbaru - Tema IOS di Android

    Bagaimana Mengubah Tema Android Seperti IOS ?

    Tema IOS di Android

    Link
    Via Mirror


    Anda sedang membaca artikel ilauncher 7 i5 prime HD 3.0 Terbaru - Tema IOS di Android - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/12/ilauncher-7-i5-prime-hd-30-terbaru-tema.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.