Crashlands 1.2.3 Apk Terbaru - TrobosanBlog

Download Crashlands 1.2.3 Apk Terbaru for Android update 2016 Gratis | Dewandroid.com � Crash lands adalah games RPG baru di Android yang wajib dimainkan. ditambah dengan kualitas gambar yang tajam dan permainan yang seru dan menarik akan menambah keasyikan kita mengisi waktu luang mainkan permainan di android kesayangan kita.

Bercerita tentang pertarungan tentang alien dimana tugas anda ialah mengalahkan alien tersebut dan dengan di beri perlengkapan dengan alat tempur serta pasukan dan rumah, siapkan pasukan terkuat anda di games crash lands. Dibawah ini juga ada beberapa fitur yang perlu anda ketahui. Tetapi untuk lebih serunya lagi langsug saja di unduh games seru Crashlands di android kesayangan anda.

Crashlands 1.2.3 Apk Terbaru


Fitur game ini antara lain:
  1. Membuka lebih dari 500 item craftable
  2. Dalam Crashlands, inventaris tak terbatas, mengelola sendiri, dan mengambil alat ketika Anda membutuhkan, sehingga Anda dapat fokus pada bertualang, questing, dan bangunan. 
  3. Anda dapat menjelajah ke daerah baru di dunia, bertemu dengan karakter aneh, menemukan cerita baru, dan menghadapi musuh baru dan pastinya sangat menarik. 
  4. Dapat membangun basis di Crashlands ini sangat sederhana rasanya seperti fingerpainting. 
  5. Setiap makhluk di Crashlands dapat bertempur dan anda dapat mencari telur dan menetaskannya, selanjutnya setelah menetas akan menghasilakn prajurit yang menggemaskan atau mengerikan.
Free link Crash lands android .apk


Crashlands 1.0.9 Apk Terbaru

Crash lands android .apk

Crashlands apk
Via Mirror | Crashlands 1.2.3
Via Mirror | Crashlands 1.1.10
Via Mirror | Crashlands 1.1.8
Via Mirror | Crashlands 1.1.5
Via Mirror | Crashlands 1.1.4
Via Mirror | Play Store | Crashlands 1.1.3

Anda sedang membaca artikel Crashlands 1.2.3 Apk Terbaru - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/12/crashlands-123-apk-terbaru-trobosanblog.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.