CamScanner v4.3.0.20161201 Full Aplikasi Scan Android Format PDF / JPG - TrobosanBlog

CamScanner Apk Terbaru Aplikasi Scan Android Format PDF / JPG Gratis -  scanner memang  dibutuhkan dalam berbagai hal khususnya untuk perkantoran. Pada beberapa waktu yang lalu mungkin diperlukan perangkat scan itu sendiri untuk membuat lembaran seperti ijasah agar bisa menjadi bentuk softcopy dan bisa tampil di layar monitor anda,tetapi seiring majunya teknlogi di smartphone berbasis android sekarang tidak perlu repot lagi untuk scan data yang anda perlukan ,cukup dengan aplikasi CamScanner scan pun sekarang lebih mudah dan praktis.

Baca juga : OfficeSuite 8 Premium Apk+PDF Editor

CamScanner merupakan aplikasi di android yang memiliki fungsi scan data dengan merespon gambar di ubah dengan format JPG / PDF yang nampak seperti hasil scan. Nah untuk anda pengguna android sekarang tidak perlu repot lagi harus ke warnet atau menggunakan mesin scan untuk convert hardcopy kamu menjadi bentuk softcopy. Cukup buka aplikasinya lalu ambil gambar langsung atau pilih dari gallery Hp dan konversi data tersebut menjadi bentuk yang dibutuhkan seperti PDF. CamScanner Apk membantu Anda memindai, menyimpan, sinkronisasi dan berkolaborasi pada berbagai isi di smartphone, iPad, tablet dan komputer.
CamScanner v4.3.0.20161201 Full Aplikasi Scan Android Format PDF / JPG

CamScanner v4.0.0.20160114 Aplikasi Scan Android Format JPG

Fitur CamScanner

Dokumen Digitize cepat
Hanya menggunakan kamera ponsel Anda untuk memindai dan mendigitalkan semua jenis dokumen kertas: penerimaan, catatan, faktur, diskusi papan tulis, kartu nama, sertifikat, dll.

Optimalkan Pindai Kualitas
memastikan teks dan grafis dalam dokumen yang dipindai jelas dan tajam dengan warna premium dan resolusi.

Ekstrak Teks dari Gambar
OCR (optical character recognition) fitur mengakui teks dalam gambar dokumen dan ekstrak mereka dari gambar untuk kemudian mencari, mengedit atau berbagi.

Share PDF / Files JPEG
Mudah berbagi dokumen dalam PDF atau format JPEG dengan teman-teman melalui berbagai cara: posting di media sosial, mengirim lampiran atau dokumen link download melalui email.

Dokumen Editing Canggih
Membuat anotasi pada dokumen dengan set lengkap alat editing. Juga menambahkan watermark disesuaikan yang dibuat tersedia untuk menandai dokumen Anda sendiri.

Pencarian Cepat
Bila Anda memiliki banyak dokumen, Anda dapat menggunakan Tag untuk mengkategorikan dan mudah menemukan mereka. Selain itu, OCR untuk Pencarian membantu Anda menemukan teks dalam gambar dan catatan. Cukup masukkan satu kata kunci, Anda dapat dengan cepat menemukan dokumen yang Anda inginkan

Mengamankan Dokumen Penting
Jika Anda ingin melindungi isi rahasia, Anda dapat mengatur kode sandi untuk melihat dokumen penting; juga, saat mengirim link download dokumen, Anda dapat mengatur sandi untuk melindungi orang lain melihat itu.

Sync di Platform
Mendaftar untuk menyinkronkan dokumen di mana saja. Cukup masuk ke smartphone apapun, tablet atau komputer anda dapat melihat, mengedit dan berbagi dokumen.

Bagaimana cara instal aplikasi CamScanner di Android
download file apk dibawah ini
setelah itu instal di Hp anda
selesai. Selamat menikmati

Link
Via Mirror
Via Play Store


Anda sedang membaca artikel CamScanner v4.3.0.20161201 Full Aplikasi Scan Android Format PDF / JPG - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/12/camscanner-v43020161201-full-aplikasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.