WiFi PC File Explorer Pro versi 1.5.26 b65 - TrobosanBlog

WiFi PC File Explorer Pro � ialah aplikasi untuk menghubungkan file android dengan kecepatan tinggi ke semua file di komputer / laptop dari ponsel Anda tanpa sambungan kabel. Akses yang diugnakan yaitu wifi. Pastikan wifi dan perangkat android anda sudah terhubung dalam satu jaringan. Kirim file dari android ke pc atau pc ke android dengan mudah dan super cepat dengan WiFi PC File Explorer.

Sekarang ini mengirim file dari pc atau laptop ke perangkat android seperti smartphone atau tablet sudah bukannya jamannya lagi menggunakan sambungan kabel data. Bisa dibandingkan betapa lamanya menggunakan alat tersebut dengan fungsi yang sama jika dengan aplikasi sharing file seperti WiFi PC File Explorer. Kebanyakan pengguna sudah menggunakan aplikasi share data seperti shareit yang sudah lebih dulu hadir sebagai contohnya. Dengan memiliki fungsi dan kinerja yang sama dengan shareit, WiFi PC File Explorer hadir untuk memenuhi kebutuhan anda dalam transfer file dengan mudah,praktis dan super cepat. Karena hanya dalam hitungan detik banyak file yang sudah bisa berpindah tempat dari android ke pc. Bagaimana sobat android tertarik untuk menggunakan aplikasi keren ini ? oke jika anda menginginkannya bisa unduh gratis hanya di dewandroid.com ,berikut ulasan kelebihan apa saja sih yang ada di wifi PC file explorer seperti fitur dan lainnya.

Selain transfer data, Aplikasi ini cukup praktis dalam mengelola file android di PC atau laptop. Jadi jika anda lebih nyaman kelola berkas seperti file,musik,video,foto dan lainnya bisa menggunakan komputer. Nah dengan begitu anda bisa lebih leluasa dalam merapihkan data yang mudah dicari serta dikelompokan dalam folder menariknya lagi sobat android tidak perlu kabel data. Cukup android dan pc anda terhubung saja dengan menggunakan aplikasi WiFi PC File Explorer Pro.

WiFi PC File Explorer Pro versi 1.5.26 b65

Link
Via Mirror

What's New

Recent
+ Fixed Android M SD Card Bug
+ Android M runtime permission support
+ Support write to external storages(SD Card/USB) on Lollipop
+ New Styles' Options
+ Extraterrestrial bug fixes2016/11/wifi-pc-file-explorer-pro-versi-1526-b65.html

Anda sedang membaca artikel WiFi PC File Explorer Pro versi 1.5.26 b65 - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/11/wifi-pc-file-explorer-pro-versi-1526.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.