WiFi Mouse Pro 3.1.0 for Android Apk Terbaru Full Version - TrobosanBlog

WiFi Mouse Pro adalah salah satu aplikasi dari Android yang dapat memungkinkan untuk menjadikan Android anda berfungsi sebagai mouse pada PC atau Laptop. Selain fungsi utama sebagai Mouse,aplikasi ini juga mempunyai kelebihan dan fitur yang lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Selamat malam sahabat blogger dan teman-teman sekalian,tidak bosan-bosannya admin terus update tentang dunia Android. Selain anda bisa dapat aplikasi apapun yang keren-keren dengan gratis,disini anda juga bisa dapat tips trik seputar Android yang mungkin belum anda ketahui. Baiklah langsung saja,pada pagi ini saya admin akan share sebuah aplikasi yang cukup keren dan bermanfaat untuk anda gunakan, aplikasi tersebut adalah WiFi Mouse for Android. Update terbaru dari aplikasi tersebut,versi 3.0.5 adalah versi terbaru dari versi yang penah ada sebelumnya. Selain untuk memperbaharui ,versi terbaru ini juga di release untuk lebih menyempurnakan dari yang ada sebelumnya.

Buat anda yang ingin Android jadi sebuah hardware dari PC atau Laptop dengan fungsi menggerakkan arah atau cursor ketika anda menggunakan di komputer. anda bisa unduh aplikasi WiFi Mouse Apk for Android. Ya,sebuah aplikasi yang memang dibuat untuk berfungsi sebagai mouse,sesuai dengan nama aplikasi tersebut. Cukup bermanfaat bukan?

Apa lagi seperti yang kita ketahui mouse yang biasa kita beli sangat rentan untuk rusak. Apalagi jika tidak terawat dengan baik plus dikarenakan harganya yang relative murah pastinya kita akan membelinya. Tapi bagaimana jika harga yang murah tidak di imbangi dengan kualitas dari produk nya tersebut. Pastinya akan berdampak pada fungsi yang tidak bisa di gerakan ataupun rusak karena hal apa-pun. selain itu ketika kita pergi mana mungkin untuk membawa Mouse pada PC atau laptop ini. Nah oleh karena itu WiFi mouse cukup bermanfaat untuk kebutuhan yang urgent. Aplikasi ini bisa direkomendasikan bagi anda sekalian yang menginginkan Android anda jadi mouse di komputer.
Tetapi perlu diketahui sebelumnya untuk menggunakan aplikasi tersebut,pastikan anda terhubung dengan koneksi internet antara pc dengan Android. Hal itu bisa dengan wi-fi ataupun usb tethering.

Download dan Install WiFi Mouse for Android,Mouse PC dengan Android di Android anda. untuk rekomendasi agar lebih cepat proses unduhnya bisa melalui UC Browser for Android Apk

WiFi Mouse Pro 3.1.0 for Android Apk Terbaru Full Version
Requires: Android 2.1 and up

Features:
Mouse curser movement
left and right click support
Middle mouse button scroll
Remote keyboard input
Speech-to-text input for all languages
Mouse & keyboard full screen
Auto-connect on application startup
Compatible with XP/Windows Vista/ Windows 7 / Mac OSX
Gestures:
Tap-to-click
Two finger tap for right click
Two finger scroll
Pinch to zoom
Three finger drag or highlight
Four finger swipe down to show desktop
Four finger swipe up to maximise current window
Four finger swipe sideways to change current window focus
Left handed mouse support (swap left and right mouse click)

What's New
1, Support press mouse left button & move finger on touchpad to make drag and drop.
2, Add floating button, tap that will invoke WiFi Mouse then auto connect last connected server, then show touchpad immediately.
(Please allow the overlay permission when first start WiFi Mouse Pro)
WiFi Mouse Pro

Download WiFi Mouse Pro .Apk
Via Mirror | Play Store | WiFi Mouse Apk Terbaru

Anda sedang membaca artikel WiFi Mouse Pro 3.1.0 for Android Apk Terbaru Full Version - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/11/wifi-mouse-pro-310-for-android-apk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.