Mod BBM Simple Brown v3.1.0.13 BlackID Fitur Clear RAM - TrobosanBlog

Download Mod BBM Simple Brown v3.1.0.13 BlackID simply fresh look and simple feature + Clear RAM � Updates baru Blackberry Mod BBM for android hadir dengan tampilan yang serba brown ini akan memenuhi di apps pesan cepat tsb karya dari anak bangsa. Dengan design yang dibuat sederhana namun tetap terlihat menarik. bisa sobat lihat pada gambar yang admin sediakan dibawah.

Sobat android,kali in admin share bbm mod yang cukup bagus untuk dipakai di Hp android sobat. karena ada beberapa hal baru yang bisa didapat dari Simple brown ini. Seperti di update dari new version BBM v3.1.0.13 ditambah dengan new style in profile. Selain itu ditambahkan juga menu drawer pada menu utama tampilan bb messenger sobat. nah itulah fitur terbaru dari modifikasi BBM kali ini. Berbagai inovasi pun telah banyak dilakukan oleh modder dalam negeri untuk menambah keseruan serta kenyamanan sobat dalam aktifitas chatting.

Belum cukup pada new feature saja sobat,masih ada lagi beberapa yang lain yang sudah ada seperti biasanya tetapi tampilan terlihat lebih fresh dan sederhana dengan design yang menawan dan elegant. Detail lengkap bisa sobat dilihat dibawah ini.

BBM Mod by me called BlackID.
Now on v4 with a BrownSoft theme that have a simply look and simple feature likes :
- Full Display Pictures/Crop Display Pictures
- Show/Hide Display Pictures on chat list and contact list
- Show/Hide Floating Action Button on chat list and contact list
- Block Read status (if u wont read a message from your friend)
- Top/Bottom Maintab position
- Shake to clear RAM
- No ads more (i hope)

Link Unduh
Mod BBM Simple Brown v3.1.0.13 BlackID Fitur Clear RAM

Via Drive | BBM BlackID v3.1.0.13 (Unclone)
Mod by Leonardus Bayu Guntoro

Cara Pasang BBM BlackID Unclone?
Hapus BBM Official yang ada di android anda
Download link diatas ,lalu Unduh dan Instal
Selamat mencoba


Anda sedang membaca artikel Mod BBM Simple Brown v3.1.0.13 BlackID Fitur Clear RAM - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/11/mod-bbm-simple-brown-v31013-blackid.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.