Football Manager Mobile 2017 v8.0 Apk+Data for Android - TrobosanBlog

Download Football Manager Mobile 2017 v8.0 Apk Full Version for Android Terbaru � Games strategi sepak bola dimana tugas anda sebagai manajer klub sepak bola yang hadir untuk membangun dan mengelola klub tersebut hingga menjadi besar. berbasis di android ,FM 2017 hadir untuk anda pengguna smartphone dan tablet yang bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja.


Football Manager Mobile 2017 v8.0 Apk+Data for Android

Football manager siapa yang tidak kenal dengan salah satu game manajer sepak bola nomor satu ini yang sangat seru dimainkan. Pasti anda juga sudah mengetahuinya nya bukan apalagi buat anda yang gemar dengan sepak bola. Sebelumnya FM sebutan footbal manager hanya bisa mainkan di perangkat PC atau laptop saja , tapi seiring dengan kemajuan teknologi mobile yang semakin baik sekarang kebanyakan games pun sudah mulai beralih ke smartphone dan tablet khususnya yang berbasis android termasuk FM. Di seri lanjutannya FM 2017 dirancang untuk dimainkan dimana saja dan kapan saja.

Bersiap-siap untuk anda penggemar FM karena Football Manager 2017 siap memberikan yang terbaik pada seri nya kali ini mulai tampilan grafis yang tajam dan tampilannya yang memukau. Walau dirancang di smartphone tetapi tetap saja tampilannya begitu tajam dan disarankan pengguna sudah menggunakan spesifikasi yang sudah tinggi.

Selain itu yang menarik dari Football Manager Mobile 2017 tidak lain adalah dari permainan itu sendiri. Dimana tugas anda sebagai manajer klub sepak bola mengemban misi membawa klub tersebut menjadi yang terkuat. Mengelola dan membangun klub mulai dari membawa pemain pemain yang potensional ke klub serta menjadikan pemain di dalamnnya menjadi hebat dengan tujuan utamanya memenangkan setiap pertandingan dan menjadi Juara !

Akan ada beberapa kompetisi nantinya yang akan anda hadapi. pastinya jadwal pertandingan menjadi padat jika anda memilih klub liga teratas di eropa dari liga inggris ,liga spanyol,liga italia atau liga jerman ditambah dengan kompetensi bergengsi seperti liga champion atau uefa.

Ada beberapa fitur dari rilisnya seri Football Manager Mobile 2017 dari seri sebelumnya seperti liga baru polandia dan turki. Perbaikan interface pengguna membuat tampilan lebih intuitif dari sebelumnya. Selain itu perbaikan tim pemandu bakat akan membantu anda dalam menemukan bakat pemain muda yang potensial. Scouting atau pemandu bakat merupakan bagian penting dalam manajemen sepak bola untuk mendapatkan rekrutmen pemain serta menjadikannya pemain hebat di masa depan. Selain itu ditambahkan pula pilihan transfer tambahan seperti pemain pinjaman dengan aplikasi pembelian klausul dan permanen di masa depan serta ada lebih banyak cara dalam mendapatkan pemain yang ideal untuk anda. Ditambah lagi fitur kontrol pemain yang ketat seperti penampilan buruk, perilaku tidak profesional dan pemecatan di pertandingan. Disiplin dan pemain yang baik untuk menunjukkan kepada mereka siapa bosnya. Oke sobat berikut fitur yang tersedia yang bisa dewandroid sampaikan dan untuk anda yang tidak sabar mencoba games terbaik manajer sepak bola ini bisa langsung unduh permainannya hanya di dewandroid.com.


Screenshot
FM 2017 Android

FM Mobile 2017 v8.0

Football Manager Mobile 2017

Mirror | Apk
Mirror | Data



Anda sedang membaca artikel Football Manager Mobile 2017 v8.0 Apk+Data for Android - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/11/football-manager-mobile-2017-v80.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.