File Manager Premium 1.9.0 Apk Full Terbaru - TrobosanBlog

Download File Manager Premium 1.9.0 Apk Full Versi Terbaru Update � aplikasi kelola file secara efektif dan efisien di android ditambah fitur lainnya tangani file dengan mudah di android kesayangan kita.

Baca Juga ; Root Explorer Apk for Android

Halo sobat dewandroid,selamat siang. Kali ini saya ingin share dengan aplikasi terbaru di android khususnya untuk file manager dimana aplikasi ini banyak sekali manfaatnya. Salah satunya mempermudah anda dalam penglolaan berkas. Seperti yang diketahui jika android ini merupakan OS dengan sistem terbuka. Dimana berkas seperti data dan file pun tersedia dan dapat dikelola untuk beberapa kepentingan.

Dengan file manager premium disini andan dapat dengan mudah menyalin, memindahkan, mengubah nama, menghapus, mencari, berbagi, mengeksplorasi, kompres, dan sebaliknya mengatur semua file Anda pada salah satu penyimpanan Anda.

Fitur File Manager Premium
  • Mendukung beberapa akun penyimpanan cloud seperti Dropbox dan Google Drive, semua dari satu aplikasi. Juga mengakses penyimpanan eksternal Anda seperti kartu microSD dan USB OTG drive (jika didukung).
  • Menghemat ruang disk dengan mengompresi file: Compress file untuk menghemat ruang penyimpanan dan ekstrak file terkompresi dalam Zip, format RAR, Tar, tar.gz, tgz, .tar.bz2, dan TBZ.
  • Aplikasi Manajer: Mengelola dan cadangan diinstal aplikasi Android dan game, berbagi dengan teman.
    Download Free Link File Manager Premium for Android
    File Manager Premium 1.9.0 Apk Full Terbaru

    File Manager Premium Apk
    Via Mirror | File Manager Premium 1.9.0
    Via Play Store

    WHAT'S NEW

    Version 1.9.0:
    � Fixed "open file" issue with Android 7+

    Anda sedang membaca artikel File Manager Premium 1.9.0 Apk Full Terbaru - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/11/file-manager-premium-190-apk-full.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.