Boom Beach 23.166 Apk Terbaru - TrobosanBlog

Boom Beach Apk Terbaru � salah satu games strategi online pada Hp Android yang cukup keren dan seru selain Clash of Clans. Karena misi dan jenis permainannya ini yang hampir mirip sekali dengan CoC. Jika sobat belum tahu ihat saja screen yang tersedia dibawah. nah yang sedikit membedakan ialah latar belakang ,tempat serta tokoh � tokohnya dari games itu sendiri
.
Malam guys,di malam yang baik seperti sekarang admin ingin share perihal games- games seru di perangkat Android anda. Sekarang sudah banyak game android yang telah di release oleh pengembang dan play store. apalagi perangkat dari android ini mampu memberikan jaringan yang  terhubung dalam internet pada game-nya agar bisa dimainkan bersama-sama sesama pengguna smartphone secara online. Jadi semakin seru bukan guys.

Ditambah lagi semenjak populernya Clash of clans salah satu game terbaik sekarang ini yang memiliki genre yang sama dengan yang admin share sekarang,Boom Beach. Jadinya game game yang bergenre strategi lain ada di android pun banyak yang terangkat popularitasnya. Sama-sama bisa dimainkan secara online game ini cocok buat kamu yang hobby bermain game. Karena diperlukan juga pikiran,skill dan kemampuan khusus dalam memainkannya.

Bercerita dengan sebuah desa pesisir pantai. Tugas kamu disini ialah membangun desa tersebut menjadi benteng yang lebih kuat. Dalam membangun desa tentunya juga dibutuhkan pasukan atau prajurit didalamnya bukan. nah disini kamu juga diharuskan untuk melatih pasukan yang ada menjadi lebih kuat. Hal ini tentunya agar kamu tidak mudah diserang oleh desa lain guys dan yang paling penting kamu mempunyai cukup kekuatan saat menyerang dan menaklukan desa lain.

Boom Beach Game yang dikembangkan sama dengan Coc yaitu game android dari super cell. Sekarang ini baru saja memperbaharui game-nya dengan versi yang paling baru. dimana fitur-fitur yang diupdate akan banyak menambah keseruan terbaru juga yang bakal kamu dapat. Detail lebih lengkapnya bisa dilhat pada penjelasan dibawah ini..

FITUR
  • jelajahi kepulauan tropis nan eksotis yang penuh dengan bahaya dan harta karun
  • mainkan bersama dengan ribuan pemain lainnya, rampok markas mereka dan nikmati harta yang kamu dapatkan
  • serang ratusan pulau yang unik markas dari blackguard yang jahat
  • hadapi boss dan ungkap rencana jahat mereka
  • Bermain dengan jutaan pemain lain, menyerang ratusan markas musuh untuk menjarah
  • Pertempuran untuk menguasai sumber daya berharga untuk upgrade pasukan dan desa
  • Bergabung pemain lain untuk membentuk Satuan Tugas tak terbendung untuk mengambil misi co-op
Download Boom Beach for Android

Boom Beach 23.166 Apk Terbaru


Anda sedang membaca artikel Boom Beach 23.166 Apk Terbaru - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/11/boom-beach-23166-apk-terbaru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.