BBM Mod Tema Terbaru Minion V 3.1.0.13 Apk - TrobosanBlog

Download BBM Mod Minion Theme Versi 3.1.0.13 Apk Terbaru � Tema minion salah satu yg banyak dicari sobat android siapa yang tidak kecil tokoh kartun dari film descipable yang satu ini. Yaps,minion yang sedang menjadi favorit dari aksi lucu dan gemaskan ini. Nah untuk kamu pengguna BBM for Android sekarang bisa menikmati tema dari minion sendiri dengan apps yang admin share sekarang ini hasil modifikasi dan karya dari beberapa mastah.

Nah sobat android,mungkin dari kamu banyak yang menyukai dan gemar dengan minion ini. Bahkan sampai mengoleksinya dalam berbagai bentuk seperti poster,boneka dan berbagai aksesoris lainnya. Apa jadinya jika tokoh dari film descipable itu sendiri bisa dinikmati dalam bentuk tema dari apps pesan cepat yang biasa kita gunakan sehari,yaitu BBM. Hmm,pasti chatting pun bakal lebih menyenangkan ya kawan.

aksi mengemaskannya bukan hanya bisa dapat dinikmati dari film-film minion itu sendiri. Tetapi dari apps seperti BBM pun tidak kalah serunya. Karena modder yang membuat itu sendiri menampilkan banyak minion dengan tokoh yang berbeda-beda dengan aksi lucunya. Buat kamu yang baru mengetahui aplikasi semacam ini perlu diketahui untuk fungsi dan kegunannya tidak ada bedanya dengan BBM pada umumnya. Nah untuk kamu yang inginkan aplikasi tema minion di Android bisa dapatkan dari unduh dari salah satu link yang ada dibawah.

Link Unduh BBM Mod Minion

BBM Mod Tema Terbaru Minion V 3.1.0.13 Apk

mod By Trangga Ken


Anda sedang membaca artikel BBM Mod Tema Terbaru Minion V 3.1.0.13 Apk - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/11/bbm-mod-tema-terbaru-minion-v-31013-apk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.