BBM Mod Shippuden Naruto v 3.1.0.13 - TrobosanBlog

Download BBM Mod Shippuden Naruto v 3.1.0.13 Apk Terbaru Update Desember 2016 � Tema Anime di BBM modifikasi kini tampilan dengan latar belakang dari Naruto. Dengan background tokoh animasi,dijamin tampilan dari apps bbm android anda jadi lebih keren lagi..

Pagi sobat,belum lama ini admin share BBM Tema One Piece ,sekarang lawannya juga tidak mau ketinggalan unjuk kebolehannya. Yaitu BBM Mod Naruto. di versi yang sama,kedua anime paling laris ini sekarang bisa di nikmati di bbm android sobat. tentunya sobat mesti unduh dari link yang disediakan. Karena di versi officialnya tentu saja tidak bisa. Karena BBM ini merupakan hasil modif dari teman � teman modder yang sangat kreatif atas karya-karya yang dibuatnya. Salah satunya yaitu BBM mod yang sekarang ini admin bagikan.

Sobat pasti kenal bukan dengan naruto. Dengan ciri khas warna rambutnya yang bewarna kuning serta orangnya yang selalu ceria membuat sifatnya banyak disukai khususnya pecinta Film tersebut. Selain itu naruto / pemeran utama dari  animasi tersebut yang menjadi seorang ninja dengan cita-citanya jadi hokage / pemimpin di desa konoha. dan dengan melalui berbagai macam rintangan dan petualangan - petualangan serunya, dikemas dalam serial tv dan komik manga yang sekarang sukses menjadikan naruto sebagai salah satu anime paling Top di dunia bahkan sampai kedalam negeri sendiri.  selain itu tentunya membuat semakin banyak penggemarnya ya sobat.

Nah ngomong-ngomong tentang fans,penggemar atau pecinta naruto,mungkin rasanya tidak lengkap jika kita belum koleksi atribut yang berhubungan dengan tokoh ninja terrsebut. Seperti gambar-gambar naruto,atau souvenir yang jadikan naruto sebagai ikonnya. Hal tersebut mungkin sudah umum atau biasa ya sobat. bagaimana jika admin berikan sesuatu yang baru buat anda pecinta naruto dengan aplikasi BBM yang gambarnya serba naruto (theme). Nah jadinya pun aplikasi pesan cepat yang biasa sobat gunakan sehari-hari jadi semakin bagus dan keren. Seperti gambarnya yang ada dibawah ini. Bagaimana ?suka sobat?jika iya,sobat bisa dapatkannya dengan gratis di dewandroid. Cukup unduh dan pasang aplikasinya di Hp android sobat.

Dengan begitu sobat sudah bisa nikmati kerennya BBM tema Naruto di Android. selain itu tidak hanya tampilannya saja yang menarik disini. Tetapi fiturnya pun ditambahkan yang sebelumnya sobat tidak temui di versi aslinya. Yaitu Flash Lamp (senter),lock mode dan lain lain.

    Link Unduh : BBM Mod Shippuden Naruto

    BBM Mod Shippuden Naruto v 3.1.0.13
    Via Appbox
    mod by Trangga Ken
    BBM Mod Shippuden Naruto v 2.13.1.14

    Via Appbox
    mod by Trangga Ken

    BBM Mod Shippuden Naruto v 2.13.1.14

    mod by Indi Waru


    BBM Mod Shippuden Naruto v 2.10.0.31 MANTAP

    Via Google Drive
    mod by Angel Maya

    Anda sedang membaca artikel BBM Mod Shippuden Naruto v 3.1.0.13 - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/11/bbm-mod-shippuden-naruto-v-31013.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.