BBM Mod Plus SosMed+Games+News+Online (Anti Force Close) v3.1.0.13 - TrobosanBlog

Download BBM Mod Plus SosMed+Games+News+Online (Anti Force Close) v3.1.0.13 Apk Extra BBM Sticker Free (not Free Sticker) � sebuah tampilan yang cukup menarik dari modifikasi blackbery messenger android edisi kali ini yang mana modder memberikan nuanasa baru pada tampilannya yang menghasilkan fitur jejaring sosial karya begal developers.

Selamat malam sobat. semoga teman-teman disini belum bosan ya dengan update-an BBM Mod. Karena aplikasi yang satu ini memang begitu menarik untuk di share khususnya buat sobat pengguna Android. terlebih lagi jika sobat sudah merasa bosan dengan BBM yang digunakan gambarnya begitu-begtiu saja. Nah untuk yang ingin tampilannya berbeda ,sobat bisa memilihnya dari salah satu tema yang disuka dari apa yang sudah admin bagikan selama ini. dalam perkembanganya BBM mod selalu saja memberikan tampilan-tampilan baru / tema yang membuat tampilan BBM jadi terlihat begitu keren. Jadi ketika mengobrol pun rasanya kana lebih menyenangkan apalagi jika ditambahkan fitur-fitur terbaiknya. Maklum saja jika aplikasi yang di modding seringnya dengan BBM. Karena ini merupakan aplikasi yang paling sering digunakan ketika sobat membuka gadget yang digunakan. setuju bukan sobat?

Nah selanjutnya mari kita menuju topik utama pembahasan kita kali ini , yaitu BBM Mod dengan fitur yang bisa dibilang plus-plus. Perihal tersebut tidak lain karena banyaknya fitur yang ada pada BBM modif edisi kali ini. seperti fitur yang memungkinkan sobat bisa menambah sosmed seperti faceboook,twitter, dan instagram di bbm mod kali ini. Sample bisa dilihat  screen dibawah. Tapi ada yang perlu diperhatikan dalam spesikasi perangkat android yang sobat gunakan. Untuk Spesifikasi Rekomendasi Menggunakan BBM Mod dari modder sendiri yaitu minimal RAM 1 Gb,lebih sangat disarankan. Ditambah lagi layar yang mesti melebih ukuran 4 inchi dan yang paling penting OS android yang digunakan jika bisa minimal Kitkat atau versi 4.4. nah cukup sampai disini ya sobat pertemuan kita kali ini . semoga artikel kali ini bermanfaat bagi sobat semua. dan nantikan update-an BBM mod,aplikasi Android Terbaru dan tips trick seputar android hanya di epitdroid.

Rekomendasi:
  • RAM 1 GB+
  • Layar 4 inc+
  • Android OS 4+
Link Unduh

BBM Mod Plus SosMed+Games+News+Online (Anti Force Close) v3.1.0.13

Via Media Fire (not clone)
mod by Kei Niesh Tsa?

Fitur
Multi Tab + Sosmed
- Facebook
- Twitter
- Instagram
- Kalender
- Include ke pengaturan HP
- Music Player
- Bomb Teks
- Load Font
- Running Teks
- on/off Full DP
- on/off Shod DP in Chat
- on/off Block Read Status
- Set Bubble & Color
- Set Shape Polygon DP
- Kill The Ram [ klik aja tulisan KILLnya ]
and MORE....
.
BBM Mod Original Season For All Android Anti Force Close + Sosmed + Games
Theme : Original Season
Version : 3.0.1.25 (Next Update v3.1.xxx)
Android : For All Android
Mod : Anti Force Close
Support : Feature All Country
Feature :
- Extra SosMed 8in1
- Extra Games 8in1
- Extra News 4in1
- Extra Online 2in1
- Extra BBM Sticker Free
(not Free Sticker)

BBM Mod Plus SosMed+Games+News+Online (Anti Force Close) v3.0.1.25

Via Appbox | Unclone
Via Appbox | clone
Created by Rikri Rikardi & BegalDev



Old Version
BBM Mod Plus ADD Sosmed ( FB + Twitter + Instagram + Etc) v3.0.1.25

Via Appbox
Created : by.BegalDevelopers

BBM Mod Plus ADD Tema Sosmed ( FB + Twitter + Instagram) 2.10.0.31

Via Media Fire
Mod By: Darwandi


Anda sedang membaca artikel BBM Mod Plus SosMed+Games+News+Online (Anti Force Close) v3.1.0.13 - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/11/bbm-mod-plus-sosmedgamesnewsonline-anti.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.