BBM Mod One Punch Man apk v3.1.0.13 - TrobosanBlog

Download BBM Mod One Punch Man Apk V3.1 Versi Clone Terbaru Gratis | Dewandroid.com � BBM One Punch Man,sebuah tema keren dan baru modifikasi BBM hadir denga tampilan yang full One Punch Man karya trangga ken Free.

Karya terbaru dari BBM mod kali ini datang dari tokoh animasi One Punch Man. Film animasi yang sekarang ini sedang naik daun menjadi inspirasi modder dalam menghadikan tokoh tersebut pada tema di BBM. Jika di film animasinya ini merupakan animasi on-going atau serial yang masih terus berlanjut di komik atau tv serial. Kartun yang berasal dari jepang sungguh menarik dan bagus.

Cerita terjadi di kota metropolitan Jepang fiksi Kota Z. dunia ini penuh dengan monster aneh yang misterius muncul dan menyebabkan bencana. Saitama, protagonis, adalah pahlawan yang sangat kuat yang dengan mudah mengalahkan monster atau penjahat lainnya dengan pukulan tunggal. Namun, karena kekuatan luar biasa nya, Saitama telah menjadi bosan dengan kekuatannya dan terus berusaha mencari lawan yang lebih kuat yang dapat melawan dia.

Pada petualangannya, ia bertemu teman-teman baru, musuh, dan murid sendiri, cyborg Genos, dan bergabung dengan Asosiasi Heroes untuk mendapatkan ketenaran untuk semua usahanya untuk mengalahkan kejahatan. Meskipun mengalahkan banyak monster kuat bahwa anggota atas bahkan Heroes Asosiasi tidak dapat mengalahkan, Saitama berjuang untuk mendapatkan rasa hormat. Kebanyakan orang memandang rendah dirinya karena penampilan fisik polos, dan beberapa menuduh dia menjadi pahlawan palsu. Hanya sejumlah kecil orang mengakui bakat luar biasa dan kerendahan hati terhadap orang lain.

Sedikit plot atau alur cerita dari animasi tersebut dan untuk kamu yang suka dan gemar dengan One Punch Man,kamu bisa miliki koleksinya dalam bentuk tema di BBM di versi terbarunya. Dan menariknya lagi karya dari tranggar ken ini bisa digunakan bersamaan dari BBM asli di perangkat android kamu. Karena ini merupakan versi clone. Jadi kamu cukup download dan instal saja aplikasinya. Dan kamu sekarang bisa memiliki dual BBM. Karena tidak banyak fitur yang dijelaskan oleh modder,kamu bisa cek sendiri ya guys Tema BBM One Punch Man apk . have fun

Link Unduh BBM Mod One Punch Man Apk
BBM Mod One Punch Man apk v3.1.0.13
Modder by trangga ken

Anda sedang membaca artikel BBM Mod One Punch Man apk v3.1.0.13 - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/11/bbm-mod-one-punch-man-apk-v31013.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.