BBM Mod Liverpool CLONE Apk 3.1.0.13 - TrobosanBlog

Download BBM Mod Liverpool CLONE Apk 3.1 Terbaru � ialah BBM dengan tema bola liverpool yang membuat anda bisa gunakan langsung tanpa ribet lagi,cukup unduh dan instal. Kamu sudah bisa bbm�an dengan tampilan yang serba liverpool hasil modifikasi dari Trangga Ken.

Ada beberapa alasan kenapa fitur clone ini banyak diminati dan dicari pengguna dari BBM MOD APK Versi Terbaru. Pertama ,anda tidak perlu repot lagi hapus bbm asli yang dimiliki. Karena seperti yang diketahui jika pada umunya untuk gunakan bbm modifikasi sobat harus hapus dulu versi aslinya. Jika tidak,aplikasi tersebut tidak berjalan.  Selain itu keuntungan lainnnya sobat bisa miliki dua BBM sekaligus. Yang asli dan yang clone. Tapi untuk gunakan clone ini sobat juga memerlukan dua akun bbm juga ya. Jadi registrasi lagi seperti pertama kali daftar BBM. Selain itu yang lebih kerennya lagi,sobat bisa mendapat tema seperti tema yang sekarang ini admin share. Tema Liverpool.

Nah ngomong-ngomong tentang tema liverpool. Pasti sobat juga sudah tahu bukan  klub asal inggris yang satu ini. Klub yang jadi favoritnya liverpudilan atau sebutan fans dari liverpool. Preastasi yang mengaggumkan di Eropa serta memiliki pemain bintang dan solid membuat setiap pertandingan dari klub tersebut selalu menarik untuk di saksikan.  Nah buat anda yang merasa fans dari klub ini rasanya sayang jika belum memiliki Tema liverpool di BBM.  Lihat saja gambar yang ada dibawah,design dari seorang modder trangga ken memang keren. tampilan yang dihasilkan pun terlihat begitu elegant dengan logo liverpool didalamnya.

Masih kurang dengan tampilannya sob? Masih ada lagi dengan fiturnya yang melengkapi keseruan teman-teman chat dengan BBM mod. Seperti Block Read Status,Grayscale DP,Lampu senter, bahkan sampai posting gambar ke fb langsung dari BBM. Ingin tahu seperti apa fiturnya?cek sendiri ya guys.

Download BBM Mod Liverpool Versi Terbaru
BBM Mod Liverpool CLONE Apk 3.1.0.13


Via Appbox
Mod By Trangga Ken

Old Version ;
BBM Mod Liverpool CLONE Apk 2.11.0.16


Anda sedang membaca artikel BBM Mod Liverpool CLONE Apk 3.1.0.13 - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/11/bbm-mod-liverpool-clone-apk-31013.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.