Asphalt Xtreme 1.0.8a APK+Data Full Version Update - TrobosanBlog

Download Asphalt Xtreme 1.0.8a APK+Data Full Version � Games Balap Off Road terbaru di android kini hadir di ponsel kesayangan anda dengan permainan yang seru dan menegangkan. Adu adrenalin anda di Asphalt Xtreme sekarang juga.

Baca Juga :  Asphalt 8 Airborne Mod Apk+DATA Full

Buat anda yang gemar dengan balap mobil dewandroid akan rekomendasikan permainan yang cukup keren yang satu ini untuk anda yaitu Asphalt Xtreme. Dengan balapan di jalan bertanah perbukitan atau off road membuat situasi balapan menjadi lebih menegangkan. Apalagi medan yang ditempuh cukup sulit,dan banyak tantangan pastinya yang menunggu kamu disni untuk bisa mencapai garis finish.

Ada beberapa fitur yang disediakan seperti 35 MONSTER MACHINES yang disesuaikan dengan kebutuhan trek membalap anda seperti adu kecepatan dengan Muscle Car atau pergi ke trek liar dengan berkendara menggunakan Pickup, Rally Car, SUV atau truk. 7 off-road jenis kendaraan memberikan rasa yang unik dari gameplay, yang memungkinkan Anda untuk terus-menerus menemukan pengalaman segar dan menantang. Selain itu kendaraan juga sudah menggunakan merek-merek besar seperti Jeep, Ford, Mercedes-Benz, Predator, Dodge, Chevrolet dan beban lebih dari mesin motor yang terbaik berlisensi off-road balap. Selain itu dihadirkan juga persaingan yang ketat dengan teman anda secara online hingga 8 pemain. Dan menariknya lagi adalah trek balap dengan lokasi yang keren dari seluruh dunia seperti termasuk gletser dari Svalbard, bukit-bukit pasir dari Lembah Nil, hutan rimbun Phuket di Thailand, dan masih banyak yang lainnya. Disini anda juga dapat upgrade mobil off-road anda menjadi lebih keren dan tangguh dalam melewati setiap rintangan. Pengalaman seru bermain Games Asphalt Xtreme dengan tampilan grafis yang tajam dengan balapan mobil off road yang seru dilengkapi fitur menarik lainnya.

Features Asphalt Xtreme
35 MONSTER MACHINES
UNLEASH YOUR STYLE
THE BIGGEST BRANDS
REAL-TIME MULTIPLAYER
THE WORLD IS YOUR RACETRACK
CUSTOMIZE YOUR RIDE
GET THE FULL OFF-ROAD EXPERIENCE
AN UNRIVALED EXPERIENCE

Download Asphalt Xtreme 1.0.8a APK+Data Full Version Update


Asphalt Xtreme 1.0.8a APK+Data Full Version Update

Link Asphalt Xtreme Apk Data Android Full Version
Via Mirror | Apk
Via Mirror | Data


Anda sedang membaca artikel Asphalt Xtreme 1.0.8a APK+Data Full Version Update - TrobosanBlog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trobosanblog.blogspot.com/2016/11/asphalt-xtreme-108a-apkdata-full.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.